Wisata  

10 Kota Termahal Untuk Ekspatriat 2024



Jakarta

Inilah kota termahal Untuk para ekspatriat Untuk tahun kerja 2024. Mereka yang tinggal Di kota ini dipastikan sulit Untuk menabung.

Mengutip CNN, Selasa (9/7/2024), meninggalkan kehidupan Di kota yang telah nyaman dan pindah Hingga Lokasi yang sama sekali berbeda Untuk bekerja bukanlah keputusan yang mudah.

Ada banyak faktor yang perlu dipertimbangkan, Di biaya yang tidak diragukan lagi berada Di urutan teratas Untuk daftar. Akan Tetapi, kota internasional manakah yang paling mahal Di dunia Untuk para ekspatriat.


Hong Kong sekali lagi meraih gelar sebagai kota Di biaya hidup tertinggi Untuk pekerja luar negeri. Itu tercantum Untuk Survei Biaya Hidup Mercer 2024, yang dirilis Di hari Senin (10/6).

Kota Di Asia ini, yang juga menduduki Pangkat teratas Untuk daftar tahunan Di tahun 2022 dan 2023, diikuti Dari Singapura Di posisi kedua.

Sebagian besar Di 10 besar lainnya diisi Dari kota-kota Di Swiss, Di Zurich, Jenewa, Basel, dan Bern berada Di posisi ketiga, keempat, kelima, dan keenam.

Laporan ini meneliti 226 kota berdasarkan perbandingan biaya lebih Di 200 item Di setiap lokasi, termasuk transportasi, Konsumsi, Busana, Produk-Produk Tempattinggal tangga, dan hiburan.

New York adalah kota Di Amerika Serikat yang menduduki Pangkat ketujuh, Sambil Itu ibu kota Inggris, London, yang berada Di Pangkat Hingga-17 tahun lalu, melonjak Hingga Pangkat kedelapan. Nassau, Bahama menempati posisi kesembilan, Di Los Angeles melengkapi 10 besar.

Menurut laporan tersebut, pasar perumahan yang mahal dan meningkatnya biaya transportasi, Produk dan jasa adalah salah satu alasan mengapa biaya hidup Di kota-kota Pangkat teratas menjadi sangat tinggi.

“Biaya tempat tinggal merupakan faktor utama Untuk Cost of Living City Ranking,” demikian bunyi studi tersebut, yang Menunjukkan bahwa karyawan yang menghabiskan sebagian besar pendapatan mereka Untuk sewa atau hipotek Berencana Memperoleh “lebih sedikit pendapatan yang dapat dibelanjakan Untuk pengeluaran lain.

“Di tahun 2023 dan 2024, terdapat banyak volatilitas Untuk biaya ini Di seluruh dunia, Di harga sewa Tempattinggal yang sangat bervariasi Di Di kota-kota.”

Samping Itu, “Kenaikan Fluktuasi Harga Dan Jasa dan fluktuasi Nilai Mata Uang” juga tercatat berdampak langsung Di “gaji dan tabungan” para pekerja internasional.

Di Pangkat 92, Toronto menduduki Pangkat sebagai kota termahal Di Kanada Untuk karyawan internasional, diikuti Dari Vancouver Di Pangkat 101.

Berikut Pangkat kota termahal Untuk ekspatriat Di tahun 2024:

1. Hong Kong
2. Singapura
3. Zurich, Swiss
4. Jenewa, Swiss
5. Basel, Swiss
6. Bern, Swiss
7. New York
8. London, Inggris Raya
9. Nassau, Bahama
10. Los Angeles.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 10 Kota Termahal Untuk Ekspatriat 2024