Bisnis  

10 Negeri Mayoritas Muslim yang Terpikat Gabung BRICS, Indonesia Kepincut?

Negeri-Negeri mayoritas muslim yang terpikat gabung BRICS. FOTO/iStock

JAKARTA – Aliansi BRICS terus melakukan upaya-upaya dedolarisasi Ke Ditengah Kemajuan yang pesat. Sejumlah Negeri berkembang tertarik masuk Di Di blok ini Di sejumlah pertemuan tahunan.

Secara khusus, ada 10 Negeri mayoritas muslim yang dilaporkan terpikat bergabung Bersama BRICS. Berikutnya, Negeri-Negeri ini dapat diatur Sebagai memperkuat aliansi Hubungan Dunia. Karenanya, Memberi lebih banyak Pemberian kepada upaya blok ini Sebagai mewujudkan dunia yang multipolar.

Banyak Negeri telah Menunjukkan ketertarikan Sebagai bergabung Bersama BRICS. Menyitir Watcher Guru, terdapat 10 Negeri mayoritas Muslim yang ingin bergabung Bersama BRICS.

Ke Antara Negeri-Negeri mayoritas muslim yang ingin masuk Di Di blok ini adalah Aljazair. Secara khusus, Negeri ini telah Mengeluarkan Ke bulan November bahwa mereka telah secara resmi mengajukan permohonan Sebagai bergabung Bersama blok ini, yang disambut baik Bersama Rusia dan China.

Samping Itu, Negeri-Negeri seperti Iran, Arab Saudi, Turki, dan Mesir telah mengkonfirmasi Sebagai bergabung Bersama blok ini. Mereka bergabung Bersama Negeri-Negeri seperti Bangladesh, yang juga telah mengajukan Inisiatif resmi Terbaru-Terbaru ini.

Negeri-Negeri tersebut bergabung Bersama Indonesia, yang telah berspekulasi masuk Di blok ini. Samping Itu, Uni Emirat Arab (UEA) secara konsisten dipandang sebagai tambahan yang positif. Terakhir, Suriah dan Sudan telah dispekulasikan sebagai tambahan potensial Sebagai aliansi BRICS.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 10 Negeri Mayoritas Muslim yang Terpikat Gabung BRICS, Indonesia Kepincut?