Pamela Bowie Melahirkan Anak Pertama Berjenis Kelamin Laki-laki

Kabar Senang datang Didalam pasangan Pamela Bowie dan Armand Gunawan. Di Selasa, 18 Juni 2024, Pamela melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki. Foto/Instagram Pamela Bowie

JAKARTA – Kabar Senang datang Didalam pasangan Pamela Bowie dan Armand Gunawan. Di Selasa, 18 Juni 2024, Pamela melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki.

Kabar Senang ini dibagikan Pamela Bowie Melewati akun Instagram Story pribadinya, @pammybowie Di Rabu, 19 Juni 2024. Di unggahannya, ia memperlihatkan foto mungil bayinya yang Di tertidur Di inkubator.

Di unggahan itu, Seniman 30 tahun tersebut Membeberkan bahwa nama anak pertamanya Oliver Richard Gunawan yang lahir Didalam berat 3,2 kilogram dan panjang 49 centimeter. Nampak Oliver Memperoleh paras tampan dan memesona meski Mutakhir lahir.

“And just like that, Oliver Richard Gunawan,” tulis Pamela dikutip Kamis (20/6/2024).

Foto/Instagram Pamela Bowie

Foto/Instagram Pamela Bowie

Unggahan lainnya memperlihatkan momen Pamela yang masih terbaring Di ranjang Puskesmas dan Didalam Senang menggendong sang putra tercinta. Terlihat juga sang suami selalu setia berada Di sampingnya.

Momen kelahiran putra pertama Pamela dan Armand Gunawan ini juga membuat mereka Genangan Air ucapan manis Didalam keluarga dan sahabat. Terlihat nuansa Kejiwaan juga terpancar Di keluarga kecil mereka.

Di Di Yang Sama, Pamela Sebelumnya juga aktif membagikan potret kehamilannya Di Instagram. Bintang Sinema Mars Met Venus ini juga kerap mengunggah potret mesra bersama sang suami Di Di hamil besar.

Pamela Bowie menikah Didalam Armand Gunawan Di September 2023. Mantan kekasih Joshua Suherman ini memutuskan melepas masa gadisnya Didalam Armand dan kini dikaruniai seorang putra kecil yang tampan.

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pamela Bowie Melahirkan Anak Pertama Berjenis Kelamin Laki-laki