Bisnis  

Spesial HUT Hingga-497 Jakarta, Kereta Cepat Whoosh Tebar Diskon 20%

KCIC Menyediakan diskon sebesar 20% Bagi perjalanan Whoosh Kelas Premium Economy bertepatan Di HUT Jakarta. FOTO/dok.SINDOnews

JAKARTA – KCIC Menyediakan diskon sebesar 20% Bagi perjalanan Whoosh Kelas Premium Economy khusus Bagi keberangkatan 22 Juni 2024. Diskon ini diberikan Bagi perjalanan Whoosh tujuan Jakarta yaitu rute Stasiun Tegalluar dan Padalarang Ke Halim.

General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa menjelaskan, Langkah ini merupakan bentuk layanan special Di KCIC Untuk rangka menyemarakkan HUT Hingga-497 Jakarta.

“Sebagai bentuk apresiasi dan meramaikan HUT Jakarta, kami ingin Menyediakan kado istimewa Bagi Komunitas yang ingin pergi Hingga Jakarta berupa potongan harga tiket,” ujar Eva Untuk keterangan resminya, Kamis (20/6/2024).

Terdapat total 24 Perjalanan atau sebanyak 14.424 tempat duduk yang disediakan Dari KCIC Di masa promo. Tiket sudah dapat dipesan mulai 19 Juni Di Langkah Whoosh, situs ticket.kcic.co.id, Ticket Vending Machine, Loket serta Langkah mitra seperti Access by KAI, Livin by Mandiri, BRImo, dan BNI Mobile Banking.

Tiket promo tidak dapat digabungkan Di Langkah diskon lainnya. Tiket yang sudah dibeli, dapat dibatalkan dan diubah jadwalnya sesuai Di Syarat yang berlaku.

Eva menambahkan, Jakarta dikenal tidak hanya sebagai kota Usaha, tetapi juga Memperoleh berbagai lokasi dan destinasi wisata yang Menarik Perhatian dikunjungi. Lewat Langkah diskon ini, diharapkan Berencana Memperbaiki wisatawan yang ingin menghabiskan libur akhir pekan Di DKI Jakarta.

“KCIC berharap, Langkah potongan harga tiket Whoosh ini dapat Menyediakan kemudahan kepada Komunitas dan Memperbaiki Wisata Internasional Di Bandung Ke Daerah DKI Jakarta” pungkas Eva.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Spesial HUT Hingga-497 Jakarta, Kereta Cepat Whoosh Tebar Diskon 20%