Yuk Latihan dan Bersenang-senang Ke Kuningan City Mall

Kuningan City mempersembahkan Summer Sport Skuat yang dilaksanakan sepanjang musim panas 2024, yaitu Ke 8 Juni hingga 4 Agustus 2024.

JAKARTA – Kuningan City mempersembahkan Summer Sport Skuat yang dilaksanakan sepanjang musim panas 2024, yaitu Ke 8 Juni hingga 4 Agustus 2024. Mulai Bersama Kejuaraan tari hingga Trophy Latihan, Kuningan City menyajikan berbagai Kegiatan Memikat yang cocok Untuk para Pendukung Latihan Bersama segala usia.

Center Director Kuningan City Mall Christopher Hardja mengatakan, Di periode Summer Sport Skuat kali ini, Kuningan City mengajak pengunjung setia Untuk menikmati suasana musim panas Bersama Kegiatan yang tak kalah seru Ke Di Mall.

Kegiatan seru tersebut Akansegera dilakukan Ke area Sport Hub Kuningan City, Lantai P4, bersama Bersama tenant Kandidatteratas, seperti Speedy Karting, M7 Tactical, Dizzi Mini 4WD Circuit, dan Parkview Billiard and Beers.

“Kami harap para pengunjung dapat terhibur dan ikut berpartisipasi Di berbagai kegiatan Latihan yang kami sajikan bersama orang-orang terdekat,” ucapnya.

Sambut musim panas Bersama mengikuti rangkaian Kegiatan seru Bersama Summer Sport Skuat 2024:

1. AMAZING DANCE INDONESIA with GTV (Sabtu, 8 Juni 2024 pukul 13.00 WIB)
Kejuaraan dance yang diselenggarakan Bersama stasiun Tv GTV Akansegera turut memeriahkan Summer Sport Skuat tahun ini. Saksikan penampilan Memikat Bersama kelompok kelompok dance berbakat Bersama seluruh Indonesia hanya Ke area Main Stage, Upper Ground Floor.

2. ROCCA FEST SUMMER with Rocca Space (19 – 21 Juni dan 10 – 12 Juli 2024)
Nikmati berbagai Kegiatan Kondisifisik seperti Cardio Dance, Pilates, Pound Fit, dan K-pop Cardio yang Akansegera dipandu Bersama instruktur Kandidatteratas Bersama Rocca Space. Ajak teman-teman dan orang terdekatmu Untuk mengikuti keseruan Rocca Fest Summer Ke pekan pertama Ke Rabu, 19 Juni 2024 dimulai pukul 18.30 WIB. Setelahnya Itu, Ke Kamis, 20 Juni 2024 dimulai pukul 17.00 WIB, dan Ke Jumat, 21 Juni 2024 dimulai pukul 18.30 WIB hanya Ke Lantai 2.

3. MINI TOURNAMENT KUNINGAN CITY SPORT HUB (1 – 31 Juli 2024 pukul 10.00 WIB)
Di periode Summer Sport Skuat juga Akansegera Lebih menyenangkan Bersama adanya mini tournament yang berkolaborasi Bersama tenant-tenant Kandidatteratas Ke area P4 seperti Speedy Karting, M7 Tactical, Dizzi Mini 4WD Circuit, dan Parkview Billiar and Beers. Jangan lewatkan keseruannya dan dapatkan hadiah spesialnya!

4. JAKARTA TAEKWONDO KIDS CHAMPIONSHIP with ARO SPORT ORGANIZER (2 – 4 Agustus 2024 pukul 10.00 WIB)
Dukung dan saksikan para Olahragawan muda bertanding Ke Trophy Taekwondo Jakarta yang Akansegera dilaksanakan Ke area koridor Lantai 3 Kuningan City.

5. SHOPPING Inisiatif

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Yuk Latihan dan Bersenang-senang Ke Kuningan City Mall