Angela Tanoesoedibjo Ingin Semasa Piknik Tak hanya Hingga Jakarta Saja, Bisa Menambah Keragaman Perjalanan Hingga Luarnegeri

Angela Tanoesoedibjo menikmati Peristiwa Semasa Piknik Hingga Taman Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Foto/ mpi

JAKARTA – Wakil Pembantu Presiden Pembantu Presiden Perjalanan Hingga Luarnegeri dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo menikmati Peristiwa Semasa Piknik Hingga Taman Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Hingga momen itu dia mengapresiasi kegiatan positif semacam ini.

Angela Tanoesoedibjo mengatakan event seperti Semasa Piknik bisa menjadi alternatif Perjalanan Hingga Luarnegeri Untuk Kelompok. Justru, menjadi ruang Untuk pelaku Usaha Kecil Menengah Memperkenalkan produk terbaiknya.

“Semasa Piknik ini adalah kegiatan luar ruang yang tentunya bisa menambah keragaman Karya Untuk Kelompok maupun wisatawan domestik Justru Asing,” ujarnya Di diwawancarai rekan media Hingga Taman Lapangan Banteng, Jumat (31/5/2024).

“Ya, tadi saya lihat beberapa warga Asing datang Hingga event ini. Luar biasa sekali berarti kegiatan ini,” tutur Angela Tanoesoedibjo lagi.

Angela Tanoesoedibjo pun berharap Peristiwa Semasa Piknik bisa hadir tak hanya Hingga Jakarta, tapi bisa diselenggarakan Hingga kota-kota lainnya, Supaya Lebih banyak ruang Untuk Usaha Kecil Menengah Indonesia mempromosikan dan menjual produk terbaik mereka.

“Saya berharap sekali Semasa Piknik ini bisa tidak hanya Hingga Jakarta, tapi Hingga kota lainnya,” harapnya.

Berdasarkan pengamatan Sindonews Hingga lokasi, Angela Tanoesoedibjo dijelaskan Yang Berhubungan Didalam perempuan-perempuan hebat yang terlibat Untuk Pencalonan Politik terbaru Citra. Hingga momen itu, Wamenparekraf terlihat kagum dan salut Didalam keluarbiasaan para perempuan itu.

Angela Tanoesoedibjo Lalu melihat beberapa tenan Usaha Kecil Menengah yang hadir Hingga Semasa Piknik. Ia mampir Hingga booth Gui, Noesa, hingga Popsiklus. Angela Memperoleh semacam ‘product knowledge’ yang mana Untuk ketiga brand Usaha Kecil Menengah mengedepankan Sustainability.

Lalu, Angela pun terlihat mengaplikasikan produk handbody yang disajikan Hingga salah satu booth. Ia benar-benar menikmati momen berkunjung Hingga Semasa Piknik Hingga Taman Lapangan Banteng, Jakarta Pusat ini.

Peristiwa ini sendiri Menampilkan 200 lebih tenan Usaha Kecil Menengah baik itu produk Trend, kriya berkelanjutan, aksesori, Aroma, hingga Konsumsi. Hampir semua yang terlibat adalah pengusaha muda yang kreatif.

Hingga event ini juga ada penampilan sejumlah disk jockey (DJ) yang memainkan Bunyi secara langsung. Bunyi tersebut Didalam Sebab Itu teman piknik yang seru Untuk Kelompok yang hadir Hingga sini.

(tdy)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Angela Tanoesoedibjo Ingin Semasa Piknik Tak hanya Hingga Jakarta Saja, Bisa Menambah Keragaman Perjalanan Hingga Luarnegeri