Baim Wong Jawab Permasalahan Tempattinggal Tangganya Bersama Paula Verhoeven Retak

Baim Wong akhirnya menjawab Permasalahan Tempattinggal tangganya Bersama Paula Verhoeven yang dikabarkan retak. Hal ini ia ungkap Di kanal YouTube pribadinya, Baim Paula. Foto/Instagram Paula Verhoeven

JAKARTA Baim Wong akhirnya menjawab Permasalahan Tempattinggal tangganya Bersama sang istri, Paula Verhoeven yang dikabarkan retak Setelahnya jarang tampil bersama. Hal ini ia ungkap Di kanal YouTube pribadinya, Baim Paula.

Di video itu, Baim yang bertemu awak media mengaku heran Bersama kabar miring tentang Tempattinggal tangganya Bersama Paula Verhoeven .

“Ampun. Ada apa sih ramai-ramai, ya ampun,” kata Baim dikutip Di kanal YouTube Baim Paula, Kamis (20/6/2024).

Tetapi, ayah dua anak tersebut tidak menjelaskan secara gamblang soal Kebugaran pernikahannya Bersama Paula. Hanya saja, ia meminta doa yang terbaik kepada Komunitas.

“Doain aja kita yang terbaik. Gitu aja,” jelasnya.

“Doain yang terbaik aja ya,” tambahnya.

Tidak banyak komentar yang diberikan bintang Sinema Bebas itu mengenai Permasalahan yang beredar. Baim Malahan menegaskan pihaknya tidak bisa Menyediakan komentar mengenai Tempattinggal tangganya Bersama Paula yang dirumorkan retak, Agar meminta pengertian kepada publik.

“Saya nggak bisa ngasih statement. Mohon dimengerti,” tandasnya.

Seperti diketahui Tempattinggal tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven dikabarkan retak Setelahnya suami istri ini jarang terlihat bersama. Termasuk Di hari-hari besar seperti Iduladha beberapa waktu lalu.

Paula juga tampak jarang ikut berfoto bersama keluarga sang suami. Di Pada Yang Sama, Baim belakangan ini lebih sering memamerkan kebersamaannya Bersama kedua putranya, Kiano dan Kenzo.

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Baim Wong Jawab Permasalahan Tempattinggal Tangganya Bersama Paula Verhoeven Retak