Anji Manji Siap Bertindak usai Dituduh Selingkuh Bersama Juliette Angela Untuk Rapper Sexy Goath

Anji Manji akhirnya angkat bicara Yang Berhubungan Bersama tuduhan perselingkuhan yang dilayangkan Dari rapper Sexy Goath. Lewat Instagram, Anji mengunggah sebuah pernyataan. Foto/Instagram Anji Manji

JAKARTA – Pencipta Lagu Anji Manji akhirnya angkat bicara Yang Berhubungan Bersama tuduhan perselingkuhan yang dilayangkan Dari rapper Sexy Goath. Lewat akun Instagram pribadinya, Anji mengunggah sebuah pernyataan singkat Ke Rabu (20/6/2024).

Untuk unggahannya, Anji tidak secara gamblang menjelaskan tentang tuduhan perselingkuhan seperti yang disebutkan rapper Sexy Goath . Akan Tetapi, mantan vokalis Drive itu menegaskan bahwa ia tidak Akansegera tinggal diam.

Anji mengaku Pada ini dirinya harus berhati-hati Untuk menyikapi tuduhan perselingkuhan tersebut. Terlebih, proses cerainya Bersama sang istri, Wina Natalia Di berjalan Ke Lembaga Proses Hukum. Ia juga Memiliki projek Mutakhir yang bisa berdampak.

“‘Nji lo kok diam aja sih?’ Nggak kok. Cuma harus hati-hati bertindak Lantaran situasinya tidak sederhana dan ada projek yang Dari Sebab Itu tidak kejutan lagi jika dibicarakan secara gamblang,” tulis Anji dikutip Untuk akun Instagram @duniamanji, Kamis (20/6/2024).

Foto/Instagram Anji Manji

Pelantun Bersama Bintang itu juga sudah Berusaha Bagi meminta klarifikasi sejumlah pihak yang ikut meramaikan Permasalahan perselingkuhan ini.

“Saya juga meng-capture banyak komen- komen parah dan sudah Hingga mana-mana. Banyak yang saya kofrontasi dan banyak yang gelagapan. Asal bicara tapi tanpa bukti,” jelasnya.

Pencipta Lagu 45 tahun ini lalu membeberkan Wacana Juliette Angela, istri Sexy Goath yang Akansegera Menginformasikan fakta sebenarnya Untuk tuduhan perselingkuhan ini Untuk waktu Didekat. Akan Tetapi, ia tidak mengetahui pasti kapan hal tersebut Akansegera dilakukan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Anji Manji Siap Bertindak usai Dituduh Selingkuh Bersama Juliette Angela Untuk Rapper Sexy Goath