Viral! Mahasiswa Spam Ribuan Chat Di Dosen Pembimbing Skripsi Gegara Frustasi Tak Dapat Respons

Saking kesal dan Beban Sebab tak kunjung direspons dosen Sebagai bimbingan skripsi, seorang mahasiswa melakukan spam chat Di nomor dosen tersebut. Foto/TikTok @dianjrenk__

JAKARTA – Menyusun skripsi merupakan momen yang penuh tantangan dan perjuangan Untuk hampir sebagian besar mahasiswa semester akhir. Bukan saja Sebab proses pengumpulan materi dan penulisan skripsi, Akan Tetapi juga momen Di mana mereka harus Melakukanlangkah-Langkah keras Sebagai bertemu dosen pembimbing.

Momen tersebut hingga Di ini bak menjadi momok Untuk para mahasiswa semester akhir. Pasalnya, nasib skripsi mereka ada Di tangan dosen pembimbing.

Akan Tetapi, hampir Di sebagian besar Peristiwa Pidana Hukum, banyak mahasiswa semester akhir yang kerap kesulitan bertemu dosen pembimbing mereka. Salah satu faktornya yakni Sebab padatnya jadwal sang dosen.

Ada juga mahasiswa yang Justru tidak direspons Di sang dosen pembimbing. Seperti yang Mutakhir-Mutakhir ini dialami Di seorang mahasiswa yang belakangan viral Di jagat maya. Pasalnya, saking kesal dan Beban Sebab tak kunjung direspons sang dosen pembimbing Sebagai bimbingan skripsi, ia lantas melakukan spam chat Di nomor dosen tersebut.

“Halo pak, saya mau bimbingan skripsi. Tolong saya cape nyari bapak,” tulis isi pesan mahasiswa tersebut kepada sang dosen, dikutip Kamis (20/6/2024).

Mahasiswa itu mengirim pesan tersebut berkali-kali hingga tak terhitung jumlahnya.

Momen ini tampak direkam Di sebuah video dan diunggah Di akun TikTok @dianjrenk__. Usut punya usut, pemilik akun TikTok tersebut adalah teman si mahasiswa.

Di keterangan video yang diunggah itu, ia mengatakan bahwa dirinya Ditengah menjajal mengirim 1.000 spam lewat Dukungan sebuah Alat Lunak Di android. Ia lantas memanfaatkan eksperimennya itu Di membantu sang teman yang Ditengah kesulitan menghubungi dosen pembimbing.

“Ngetes trik spam 1000 chat utk membantu kawan yang tak kunjung dibalas Di dosen pembimbingnya. Balada Mahasiswa semester akhir,” tulis keterangan konten video tersebut.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Viral! Mahasiswa Spam Ribuan Chat Di Dosen Pembimbing Skripsi Gegara Frustasi Tak Dapat Respons