Bisnis  

Investor Kripto Meresahkan, Bittime Berhasil Kantongi 1 Juta Pemakai

Bittime berhasil mencapai 1 juta Pemakai Ke Ditengah meningkatnya jumlah investor kripto Ke Indonesia. FOTO/dok.SINDOnews

JAKARTA – Bittime berhasil mencapai 1 juta Pemakai Ke Ditengah meningkatnya jumlah investor kripto Ke Indonesia. Jumlah investor kripto Ke Indonesia hingga Maret 2024 sebanyak 19,75 juta Pemakai naik 570.000 Di bulan Sebelumnya Itu.

“Kami berkomitmen Untuk terus menjaga Keselamatan Inisiatif dan kenyamanan pelanggan, Meningkatkan diversifikasi aset kripto, hingga Menyediakan Pelatihan pelanggan,” ujar CEO Bittime Ryan Lymn Untuk pernyataannya, Kamis (20/6/2024).

Dia mengatakan Melewati rangkaian Sosialisasi Politik yang berhasil digelar berpengaruh besar Ke Kemajuan Pemakai Bittime. Hal itu juga bertepatan Di Kejadian Luar Biasa bullish market yang terjadi Dari awal tahun 2024.

Tak hanya itu, Terbaru-Terbaru ini Bittime juga sukses merilis Sosialisasi Politik airdrop gratis berhadiah total 3 juta token Palapa, yang berhasil Memikat perhatian positif publik. Ryan menambahkan, Hingga Di Berencana lebih banyak rangkain kegiatan yang digelar Untuk Sosialisasi Politik peluncuran token Palapa.

Sebagai salah satu Di dua crypto exchange Ke Indonesia Di produk staking yang resmi dan berizin Bappebti, Bittime telah Memperoleh 12 token yang dapat Ke-stake APY hingga 15%. Bittime juga telah melakukan listing Untuk 270 koin Di 330 token pairs yang 90% diantaranya berupa Uang Negara Indonesia Di likuiditas yang terjamin.

Ryan menjelaskan, Hingga Di Bittime diharapkan dapat terus bertumbuh Di berbagai Tantangan fitur dan produk Untuk pasar kripto lokal. Bittime menawarkan proses listing yang lebih cepat dan updates, serta produk staking yang aman dan legal.

Lebih Jelas, Kelebihan dan strategi pemasaran Bittime menjadikannya platform crypto exchange lokal yang dapat bersaing, dan Berpotensi Untuk besar Untuk menjadi bursa papan atas Ke pasar kripto Indonesia. “Bittime juga berkomitmen Untuk Lebihterus berkontribusi Ke literasi kripto dan Rantai Blok,” kata dia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Investor Kripto Meresahkan, Bittime Berhasil Kantongi 1 Juta Pemakai