Bisnis  

Rampingkan Organisasi, Kinerja UNVR Optimistis Tumbuh Positif

Unilever Indonesia melakukan terobosan salah satunya Didalam merampingkan organisasi Bagi Memperbaiki kinerja. FOTO/Ist

JAKARTAPT Unilever Indonesia Tbk. melakukan terobosan salah satunya Didalam merampingkan organisasi. Langkah tersebut diputuskan Di Pertemuan Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST).

“Organisasi yang efisien Akansegera Merangsang kami Bagi lebih tangkas Di Merespons Gaya konsumen dan kanal penjualan, sembari tetap menjaga akuntabilitas kuat Di mencapai tujuan kami,” ujar Kepala Negara Direktur Unilever Indonesia Benjie Yap Di paparan publik RUPST secara hybrid, Kamis (20/6/2024).

Pihaknya berkomitmen Bagi terus Merangsang daya saing Didalam optimisme bahwa perusahaan berada Ke jalur yang tepat Bagi menghasilkan Kemajuan yang lebih cepat, Merangsang produktivitas dan simplifikasi, serta terus memperkuat Kekayaan Budaya Dunia kinerja.

Terpisah, pengamat Organization Strategist dan Director D’Impact Indonesia Lucia Nanny mengatakan langkah merampingkan struktur organisasi merupakan strategi yang tepat Bagi Memperbaiki efisiensi dan responsivitas Pada dinamika pasar.

“Ini Akansegera memungkinkan perusahaan Bagi lebih gesit Di Merespons perubahan Gaya konsumen dan Kebugaran pasar yang Lebihterus kompleks,” ujar dia.

Menurut dia strategi yang dijalankan Unilever sudah tepat Bagi turut Memperbaiki kinerja. Lucia mengatakan Didalam terobosan perampingan organisasi diharapkan Akansegera Merangsang UNVR Lebihterus mampu bersaing, memenangkan pasar, menghasilkan Kemajuan yang lebih cepat, Merangsang produktivitas dan simplifikasi dan melahirkan Perkembangan.

Baca Juga: Unilever Indonesia Catatkan Laba Rp1,4 Triliun Ke Kuartal I-2024

Di RUPST hari ini, perseroan Mengintroduksi komposisi direksi yang lebih ringkas Bagi memastikan proses pengambilan keputusan yang lebih cepat dan efisien.

Berikut susunan dewan direksi Unilever Indonesia;

Kepala Negara Direktur: Benjie Yap
Direktur: Vivek Agarwal
Direktur: Ainul Yaqin
Direktur: Enny Hartati Sampurno
Direktur: Hernie Raharja
Direktur: Willy Saelan

(nng)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Rampingkan Organisasi, Kinerja UNVR Optimistis Tumbuh Positif