Ditangkap Sebab Penyalahgunaan Narkotika, Postingan Terakhir Virgoun Pada Bawakan ‘Surat Cinta Untuk Starla’ Dari Sebab Itu Sorotan

Virgoun ditangkap Polres Metro Jakarta Barat Sebab Peristiwa Pidana Hukum dugaan penyalahgunaan Penyalahgunaan Narkotika. Foto/Instagram Virgoun

JAKARTA – Virgoun ditangkap Polres Metro Jakarta Barat Sebab Peristiwa Pidana Hukum dugaan penyalahgunaan Penyalahgunaan Narkotika. Penangkapan Tokoh Musik ini dibenarkan Dari Kaporles Metro Jakbar Kombes Pol M Syahduddi.

“Benar, iya (Virgoun, ditangkap Yang Terkait Bersama Peristiwa Pidana Hukum Penyalahgunaan Narkotika),” ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Syahduddi Pada dikonfirmasi awak media, Kamis (20/6/2024).

Akan Tetapi, polisi belum menjelaskan secara detail Yang Terkait Bersama kronologi penangkapan mantan suami Inara Rusli itu hingga Produk bukti yang diamankan.

Di Pada Yang Sama, empat jam Sebelumnya Virgoun ditangkap, sang Tokoh Musik sempat mengunggah momen manggung Di Bajo, Nusa Tenggara Timur. Di momen itu, Virgoun membawakan lagu Surat Cinta Untuk Starla Bersama iringan keyboard.

Lagu tersebut diciptakan Virgoun sebagai persembahan Untuk putri sulungnya, Starla Rhea Idola Virgoun.

“Momen terbaik Di Bajo,” tulis Virgoun, dikutip Di akun @virgoun.

Postingan itu pun Memperoleh reaksi netizen yang disinyalir sudah mengetahui kabar bahwa sang Tokoh Musik ditangkap Sebab Penyalahgunaan Narkotika.

“Nitip parkir dulu kalau udah rame,” kata @maldani***.

“Nitip sendal, Sebelumnya rame mau beli pop ice sama pop corn dulu,” ujar @m_fah***.

“Sebelumnya rame,” imbuh yang lain.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ditangkap Sebab Penyalahgunaan Narkotika, Postingan Terakhir Virgoun Pada Bawakan ‘Surat Cinta Untuk Starla’ Dari Sebab Itu Sorotan