Bisnis  

Lompatan Kinerja Pertamina Patra Niaga Hingga 2023 Untuk Layani Kebutuhan Energi

Pertamina Patra Niaga mencatat kinerja positif Hingga 2023. Kinerja operasional dan kinerja pemasaran konsolidasian yang meliputi pemasaran Ritel, Korporat dan Anak Perusahaan Secara Keseluruhan Merasakan peningkatan. Foto/Dok

JAKARTA – Kinerja Pertamina Patra Niaga sebagai Subholding Commercial and Trading Pertamina, Menunjukkan Gaya positif Untuk menjalankan amanah memenuhi menyalurkan BBM dan LPG Bantuan Pemerintah , BBM Aviasi, BBM Industri dan Petrokimia hingga Hingga pelosok negeri.

Pertamina Patra Niaga mencatat kinerja positif Sebagai tahun Bacaan 2023. Kinerja operasional dan kinerja pemasaran konsolidasian yang meliputi pemasaran Ritel, Korporat dan Anak Perusahaan Secara Keseluruhan Merasakan peningkatan dibandingkan 2022.

Ke segmen Ritel, realisasinya secara volume hampir sama Bersama penjualan tahun 2022. Tetapi Ke segmen Korporat yang melayani BBM industri, Aviasi, Petrokimia, dan trading volumenya naik 17% Bersama Kemajuan sebesar 3,9%. Demikian halnya Bersama kinerja anak perusahaan, volume penjualannya naik juga Menimbulkan Kekhawatiran 17% Bersama Kemajuan sebesar 11%.

Untuk Pertemuan Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahun Pertamina Patra Niaga, Direktur Utama PT Pertamina (Persero), Nicke Widyawati menyampaikan, apresiasi kepada Dewan Direksi dan Dewan Komisaris PPN atas pencapaian yang luar biasa Ke tahun 2023.

“Kita bisa membuktikan bahwa Pertamina Patra Niaga bukan hanya tumbuh dan berkembang, tapi ini sudah melakukan lompatan yang luar biasa, baik Untuk pengelolaan Usaha maupun pencapaian kinerja Perusahaan,” ucap Nicke Widyawati Di Pertemuan Umum Pemegang Saham ( RUPS ) Tahunan yang berlangsung Hingga Jakarta, Selasa (11/6/2024).

Ke kesempatan yang sama, Direktur Utama Pertamina Patra Niaga, Riva Siahaan menjelaskan, sebagai subholding Commercial and Trading Pertamina, Pertama Patra Niaga menjadi perpanjangan tangan Pertamina Sebagai melayani kebutuhan energi Kelompok hingga seluruh pelosok Nusantara.

“Sebagai melayani kebutuhan energi Hingga pedesaan maupun Area 3T Inisiatif BBM Satu Harga telah menambah lembaga penyaluran Mutakhir sebanyak 89 outlet sesuai target Pemerintah dan Inisiatif One Village One Outlet sebanyak 65.133 outlet Mutakhir Sebagai menjangkau Kelompok lebih luas,” jelas Riva.

Sepanjang tahun 2023, tambahnya, Pertamina Patra Niaga juga terus memperluas Inisiatif Konversi BBM Hingga LPG Untuk pelaksanaan penugasan Pemerintah Sebagai penyediaan dan pendistribusian Paket Perdana LPG Untuk Nelayan dan Petani sebanyak 53.625 paket.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Lompatan Kinerja Pertamina Patra Niaga Hingga 2023 Untuk Layani Kebutuhan Energi