Persija vs PSIS dan Sabah vs Selangor, Nonton Live Penyiaran Langsung Di Vision+

Trophy RCTI Premium Sports 2024 Akansegera dimulai hari ini, Kamis 30 Mei 2024 / Foto: MNC Media

Trophy RCTI Premium Sports 2024 Akansegera dimulai hari ini, Kamis 30 Mei 2024. Jakarta International Stadium (JIS) Akansegera menjadi tempat bersejarah dan saksi bisu perjuangan 4 Skuad sepak bola legenda ini. Empat Skuat, dua Untuk Indonesia (Persija Jakarta dan PSIS Semarang) dan dua Untuk Malaysia (Sabah FC dan Selangor FC), Akansegera bertanding memperebutkan tempat Di Putaran Berikutnya. Jangan sampai ketinggalan pertandingannya! Simak jadwal berikut:

Laga Pertama
Sabah FC vs Selangor FC
Jam: 16.00 WIB
Live Penyiaran Langsung: Channel Vision+ LIVE 3
Link live Penyiaran Langsung dapat diakses Di klik Di sini

Laga Kedua:
Persija Jakarta vs PSIS Semarang
Jam: 19.00 WIB
Live Penyiaran Langsung: Channel Vision+ LIVE 3
Link live Penyiaran Langsung dapat diakses Di klik Di sini

Nonton live Penyiaran Langsung pertandingannya Di Vision+ Di mengaktifkan paket “Derbi Serumpun” hanya seharga Rp 29.000,- atau Anda bisa Di mudah klik Di sini . Buruan aktifkan paket “Derbi Serumpun” dan dukung Skuad jagoan Anda!

Download Langkah Vision+ dan jangan lupa berikan rating bintang 5 Di Play Store dan bagikan Penghayatan Penyiaran Langsung terbaik Anda pakai Vision+.

Sebagai mengetahui berbagai informasi mengenai Hiburan Digital terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang Di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ Di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp Di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #DerbiSerumpun #IndonesiavsMalaysia


Note: Mohon link ini Di-embed Di kata yang Di-bold
Di sini :
Di sini:
Di sini:

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Persija vs PSIS dan Sabah vs Selangor, Nonton Live Penyiaran Langsung Di Vision+