Bisnis  

Lippo Cikarang Gelar RUPST 2024, Tunjuk Pemimpin Negara Direktur Mutakhir

RUPST PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) yang diselenggarakan Di 19 Juni 2024. FOTO/LPCK

JAKARTA – Diskusi Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST), PT Lippo Cikarang Tbk ( LPCK ) yang diselenggarakan Di 19 Juni 2024 Memperkenalkan sekaligus mengesahkan jajaran dewan komisaris beserta direksi Mutakhir. RUPST juga menetapkan laba bersih tahun 2023 sebesar Rp109 miliar serta aset perseroan sebesar Rp9,7 triliun tumbuh 3,6 persen Di tahun Sebelumnya.

Selain menyetujui dan mengesahkan laporan tahunan perseroan Sebagai tahun Literatur yang berakhir Di 31 Desember 2023, RUPST hari ini juga menyetujui perubahan dan menegaskan kembali susunan anggota dewan komisaris dan direksi perseroan.

Adapun susunan anggota dewan komisaris dan direksi perseroan yang Mutakhir terhitung Sebelum ditutupnya RUPST 2024 adalah sebagai berikut:

Dewan Komisaris

Pemimpin Negara Komisaris (Independen) : Didik Junaedi Rachbini
Komisaris Independen : Hadi Cahyadi
Komisaris : Anand Kumar
Komisaris : George Raymond Zage III

Dewan Direksi

Pemimpin Negara Direktur : Gita Irmasari
Direktur : Marshal Martinus Tissadharma
Direktur : Marlo Budiman

Manajemen LPCK mengucapkan selamat bergabung kepada para dewan komisaris dan direksi Mutakhir, serta diharapkan dapat Memberi kontribusi dan sekaligus Memperbaiki kinerja perseroan Di tahun-tahun yang Akansegera datang. Sebagai mencapai target pra-penjualan tahun 2024, perseroan Melakukan Prototipe perkotaan Mutakhir, bernama Lippo Cikarang Cosmopolis (LCC) dan melakukan fokus strategi penjualan Di produk Tempattinggal tapak khususnya Imbang produk terbaru XYZ Livin sebagai Perkembangan produk perumahan yang terjangkau Sebagai kalangan muda.

Perseroan Di kuartal pertama 2024 mencatat pra-penjualan sebesar Rp325 miliar dan mencapai 23 persen Di target Sebagai tahun 2024 sebesar Rp1,435 triliun. Pra-penjualan Di kuartal pertama 2024 didorong Dari permintaan yang kuat Sebagai proyek-proyek Tempattinggal tapak yaitu XYZ Livin dan Cendana Spark North Di kontribusi sebesar 82 persen Di total penjualan. Sambil proyek komersil menyumbangkan penjualan sebesar 15 persen yang terdiri Di ruko-ruko komersial dan penjualan tanah Di area komersial.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Lippo Cikarang Gelar RUPST 2024, Tunjuk Pemimpin Negara Direktur Mutakhir