Kocak! Bocah SD Minta Damkar Ambil Rapor Lantaran Takut Dimarahi sang Ayah

Viral Di media sosial bocah SD meminta damkar Membahas rapor lantaran takut dimarahi sang ayah. Kisah ini dibagikan akun Instagram @satpolppdamkarkabsemarang. Foto/Instagram @satpolppdamkarkabsemarang

JAKARTA – Viral Di media sosial bocah SD meminta pemadam kebakaran (Damkar) Untuk Membahas rapor Di sekolah lantaran takut dimarahi sang ayah. Kisah ini pertama kali dibagikan Bersama akun Instagram @satpolppdamkarkabsemarang.

Di postingan itu, akun Instagram tersebut membagikan tangkapan layar yang memperlihatkan DM Bersama seorang bocah yang namanya disamarkan. Di sana ia tampak meminta Pemberian petugas damkar Di Semarang Untuk Membahas rapor Di sekolah.

Hal tersebut lantaran bocah SD tersebut tidak ingin jika sang ayah yang langsung Membahas rapornya. Hal tersebut lantaran, ia takut dimarahi ayahnya jika Merasakan nilai jelek.

“Permisi pak/bu damkar, selamat pagi, maaf mengganggu waktunya. Maaf bu/pak apakah saya boleh meminta tolong Untuk Membahas rapor saya Di sekolah besok Jumat,” bunyi pesan itu dikutip Jumat (21/6/2024).

Foto/Instagram @satpolppdamkarkabsemarang

“Lantaran saya takut ayah saya ambil nanti dimarahin. Terima kasih,” tandasnya.

Postingan itu lantas viral dan sukses mencuri perhatian netizen. Tidak sedikit yang dibuat terhibur Bersama Unjuk Rasa random bocah tersebut.

Mereka juga turut mengapresiasi damkar Lantaran melayani dan mengayomi berbagai kalangan Komunitas tanpa pandang bulu.

“Sedekat itu damkar Di hati Komunitas,” kata netizen.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kocak! Bocah SD Minta Damkar Ambil Rapor Lantaran Takut Dimarahi sang Ayah