Bima S Di Episode Cristal Resin hanya Hingga MNCTV

Hari Minggu kegiatan apa yang paling seru? Tentunya, berkumpul bersama teman dan keluarga sambil Menyaksikan Cerita Bersambung animasi BIMA S pukul 06.00 WIB Hingga MNCTV. Foto/MNC Media

JAKARTA – Hari Minggu kegiatan apa yang paling seru? Tentunya, berkumpul bersama teman dan keluarga sambil Menyaksikan Cerita Bersambung animasi BIMA S pukul 06.00 WIB Hingga MNCTV. Animasi Superhero bergenre action dan adventure ini berceritakan tentang Penjelajahan Satria dan para sahabatnya Di mengumpulkan kekuatan 7 Matrix.

Animasi Bima S merupakan adaptasi Di live action BIMA Satria Garuda Series, Cerita Bersambung yang dikemas Di format animasi 3D Didalam universe dan jalan cerita lebih Menarik Perhatian.

BIMA S telah dirilis Dari 2020 dan telah menjadi hiburan Kandidatteratas Di akhir pekan bersama keluarga Hingga mana Ke tanggal 15 Oktober 2022 lalu, BIMA S juga telah Memperoleh Apresiasi Anugerah KPI Awards 2022 Kategori Monitor Langkah Animasi Terbaik.

Buat kamu yang sudah penasaran Didalam Cerita Bersambung BIMA S ini, simak bocoran episode BIMA S minggu ini.

Matrix kembali terdeteksi! Kali ini, Satria dan Ve yang harus melawan 3 Monster sekaligus Untuk Merasakan Matrix Didalam Kristal Resin. Pertarungan dan Bersaing matrix terjadi sangat sengit. Siapa yang berhasil Merasakan Matrix tersebut?

Jangan lewatkan keseruan episode BIMA S minggu ini! Cristal Resin Minggu, 2 Juni 2024 Jam 06.00 WIB Hingga MNCTV.

BIMA S merupakan animasi kreasi anak bangsa yang diproduksi Didalam MNC Animation. Anak usaha Di MNC Pictures, yang juga merupakan Dibagian Di PT MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN).

Saksikan Bima S yang tidak hanya menyuguhkan Protes dan Penjelajahan seru, tapi juga Menyediakan pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan, dan pengorbanan. Superhero Indonesia ini Akansegera terus hadir Didalam berbagai kejutan Agar selalu dinantikan penggemarnya.

Langkah Bima S juga dapat disaksikan Hingga Langkah RCTI+ atau www.rctiplus.com.

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bima S Di Episode Cristal Resin hanya Hingga MNCTV