Warga Cibubur Siap-Siap Bertemu para Olahragawan Tontonan Streaming Indonesia RCTI Ke Meet and Greet

RCTI Akansegera memanjakan para penggemarnya Didalam Melakukan Meet & Greet Tontonan Streaming Indonesia RCTI Didalam Memperkenalkan para Olahragawan secara langsung Di Di-Di Kelompok yang Akansegera digelar Ke Living World Kota Wisata Cibubur Ke Sabtu, 22 Juni 2024. Foto/MNC Media

JAKARTA – RCTI sukses Memperkenalkan banyak Tontonan Streaming Indonesia Layar Drama Indonesia yang mencuri perhatian dan digandrungi Kelompok. Kini RCTI Akansegera memanjakan para penggemarnya Didalam Melakukan Meet & Greet Tontonan Streaming Indonesia RCTI Didalam Memperkenalkan para Olahragawan secara langsung Di Di-Di Kelompok yang Akansegera digelar Ke Living World Kota Wisata Cibubur Ke Sabtu, 22 Juni 2024.

Akansegera hadir Olahragawan Tontonan Streaming Indonesia kesayangan Kelompok, Aku Mencintaimu Sebab Allah, Cinta Berakhir Sejahtera, dan Tontonan Streaming Indonesia terbaru RCTI, Setulus Hati.

Di rangka Mengintroduksi Tontonan Streaming Indonesia Setulus Hati, para pemainnya yaitu Ririn Dwi Ariyanti (Rossa), Rebecca Tamara (Lia), Jonathan Frizzy (Alvino), dan Evan Sanders (Raffi) Akansegera hadir menyapa warga Cibubur. Tontonan Streaming Indonesia ini mengisahkan tentang dua pramugari bernama Rossa dan Lia Ke sebuah maskapai penerbangan.

Bermula Didalam Lia yang berhenti bekerja Sebab hamil, dan tak lama Rossa yang Memperoleh suami Alvino yang seorang pilot juga dinyatakan hamil. Konflik bermula Didalam Rossa yang mengetahui bahwa Lia juga hamil dan merupakan istri siri Didalam Alvino. Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Tak hanya itu, hadir juga deretan Olahragawan Tontonan Streaming Indonesia terbaik RCTI yang siap menyapa warga Cibubur, mulai Olahragawan Tontonan Streaming Indonesia ‘Aku Mencintaimu Sebab Allah’ Lesti Kejora (Arsy) dan Rizky Billar (Raja), Sesudah Itu Olahragawan Tontonan Streaming Indonesia ‘Cinta Berakhir Sejahtera’ Angela Gilsha (Adisty), Krisjiana (Pasha), Rendi Jhon (Moreno), dan Laura Moane (Ayudia). Akansegera ada banyak keseruan lain mulai Didalam chit-chat, games hingga acting challenge bersama para Olahragawan Tontonan Streaming Indonesia ‘Aku Mencintaimu Sebab Allah’, ‘Cinta Berakhir Sejahtera’, dan ‘Setulus Hati’ serta special performance Didalam Lesti Kejora dan ada quiz berhadiah juga doorprize tentunya.

Ikuti keseruan serta kemeriahan Meet & Greet bersama para Olahragawan Tontonan Streaming Indonesia ‘Aku Mencintaimu Sebab Allah’, ‘Cinta Berakhir Sejahtera’, dan ‘Setulus Hati’, hari Sabtu, 22 Juni 2024, pukul 13.00 WIB secara langsung Ke Living World Kota Wisata Cibubur, Jl. Boulevard Kota Wisata, Ciangsana, Kab. Bogor. Sebagai warga Cibubur, jangan sampai ketinggalan ya! Peristiwa ini gratis tanpa biaya apa pun!

Saksikan terus Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Sebab Allah, Cinta Berakhir Sejahtera, dan Setulus Hati Ke kanal digital RCTI 28 UHF Sebagai pemirsa Jabodetabek. Pasang STB/TV digital dan arahkan antena Di pemancar RCTI. Gunakan STB, antena, kabel, dan konektor yang berfungsi Didalam baik. Jika Merasakan gangguan hubungi RCTI Layanan Solusi Digital 08569003900 dan Instagram @officialRCTI.

Nonton Layar Drama Indonesia Ke RCTI setiap hari mulai pukul 17.00 WIB hingga 23.30 WIB. Scan QR Code yang Akansegera muncul Ke layar kaca dan dapatkan pulsa Rp50.000,- Sebagai 50 orang pertama Ke setiap segmennya setiap hari! Yuk buruan ikutan dan semoga kamu yang beruntung Merasakan pulsa Didalam RCTI! Info Lebih Jelas cek Ke Instagram @officialRCTI.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Warga Cibubur Siap-Siap Bertemu para Olahragawan Tontonan Streaming Indonesia RCTI Ke Meet and Greet