Bisnis  

RUPST MNC Kapital Setujui Pergantian Komisaris dan Direktur, Ini Manajemen Terbaru

PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) resmi mengangkat Santi Paramita Untuk jajaran Dewan Komisaris. Keputusan ini ditetapkan Untuk Diskusi Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST). Foto/Dok

JAKARTAPT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) resmi mengangkat Santi Paramita Untuk jajaran Dewan Komisaris. Keputusan ini ditetapkan Untuk Diskusi Umum Pemegang Saham Tahunan ( RUPST ) Di iNews Tower, Jakarta Pusat, Jumat (21/6/2024).

Santi menggantikan posisi Ageng Purwanto yang mengajukan pengunduran diri. Adapun pemegang saham juga sepakat Merasakan pengunduran diri Ageng Purwanto sekaligus memberi pembebasan dan pelunasan tanggung jawab sepenuhnya Di menjabat.

Bersama jajaran Direksi, BCAP juga secara resmi Merasakan pengunduran Mahdan Bersama posisi Direktur.

“Menyetujui Untuk mengangkat Ibu Santi Paramita sebagai Komisaris Perseroan terhitung Dari ditutupnya Diskusi ini,” kata Komisaris Utama BCAP, Wito Mailoa Pada membacakan keputusan.

Santi Paramita Memperoleh segudang Penghayatan Untuk ekosistem MNC Group. Pada ini ia merupakan Direktur Bersama PT MNC Asia Holding Tbk (BHIT) dan PT MNC Energy Investments Tbk (IATA).

Pemegang gelar Master bidang Notaris Universitas Indonesia itu juga merupakan Komisaris PT Bhakti Coal Kaltim, PT Borneo Energi Abadi hingga PT MNC Aladin Indonesia.

Bersama pergantian ini, maka jajaran Dewan Komisaris Mutakhir BCAP Akansegera mengikuti sisa masa jabatan yang berlangsung Pada ini, tepatnya hingga RUPS tahun Literatur 2025 yang Akansegera diselenggarakan Di 2026.

Berikut susunan pengurus Direksi dan Dewan Komisaris MNC Kapital Indonesia,

A. Dewan Komisaris
Komisaris Utama: Wito Mailoa
Komisaris: Santi Paramita
Komisaris Independen: Sukisto

B. Direksi
Direktur Utama: Mashudi Hamka
Direktur: Jessica Herliani Tanoesoedibjo
Direktur: Oerianto Guyandi
Direktur: Muhammad Suhada
Direktur: Peter Fajar

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: RUPST MNC Kapital Setujui Pergantian Komisaris dan Direktur, Ini Manajemen Terbaru