RCTI Premium Sports: Pendukung Antusias Padati JIS

RCTI Premium Sports berlangsung Ke hari ini, Kamis (30/5/2024). Para penonton mulai memadati Jakarta International Stadium (JIS), tempat Seri tersebut digelar / Foto: SINDOnews.

RCTI Premium Sports berlangsung Ke hari ini, Kamis (30/5/2024). Para penonton mulai memadati Jakarta International Stadium (JIS), tempat Seri tersebut digelar.

Pantauan MNC Portal Indonesia Ke lokasi, penonton tampak antusias menyambangi JIS Sebagai Merasakan gelaran RCTI Premium Sports. Tak sedikit juga orang tua yang mengajak buah hatinya Sebagai Merasakan mini Seri ini. Lalu, cukup banyak kelompok Pendukung Persija Jakarta yakni The Jakmania yang menyambangi JIS.

Pasalnya, Skuat berjuluk Macan Kemayoran itu merupakan salah satu Skuat yang Berencana meramaikan RCTI Premium Sports bersama tiga Skuat lainnya. Adapun tiga Skuat lainnya yaitu PSIS Semarang, dan dua Skuad asal Malaysia yakni Selangor FC dan Sabah FC.

Antusiasme penonton patut diacungi jempol. Pasalnya, Laga pertama Berencana dimulai pukul 17.00 WIB. Adapun Laga pertama mempertemukan Selangor FC kontra Sabah FC. Setelahnya itu giliran Persija melawan PSIS Semarang yang berlangsung pukul 19.00 WIB.

Penonton yang hadir tidak Berencana menonton Laga saja melainkan juga dapat meihat penampilan hiburan Di JKT 48 dan Happy Asmara. Penonton yang hadir tak perlu khawatir Ketahanan Pangan dan kehausan. Sebab, banyak tenant yang menjual Konsumsi dan minuman Ke area JIS. Ada juga yang menjual merchandise seperti jersey Persija dan lain sebagainya.

Sekadar informasi, Kemenangan Ke masing-masing laga hari ini nantinya Berencana memperebutkan trofi Rajawali dan kembali bersua Ke JIS Ke Minggu (2/6/2024). Sedangkan Sebagai Skuat yang kalah Berencana memperebutkan tempat ketiga Ke hari yang sama.

Sebagai hadiah sendiri, Kemenangan peetama Berencana Merasakan hadiah sebesar 30.000 US Usd beserta Trophy Rajawali Sebagai Skuat, dan medali Untuk Manajer. Kemenangan kedua Merasakan USD15.000 berikut medali, Kemenangan ketiga USD10.000 berikut medali, dan Kemenangan keempat USD5.000 berikut medali.

Ada juga pelakat Untuk penerima Man of The Match, MVP Seri, Goal of The Tournament, dan Fair Play Award. Format Laga sendiri berupa semifinal, yang mana Skuat Kemenangan Ke laga perdana Berencana melenggang Hingga Putaran final.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: RCTI Premium Sports: Pendukung Antusias Padati JIS