Anang Hermansyah Didapuk Dari Sebab Itu Brand Ambassador Pulau Jeju, Netizen Terkejut

Anang Hermansyah didapuk menjadi brand ambassador Pulau Jeju Ke Korea Selatan. Foto/The Star

JAKARTA – Anang Hermansyah kembali membuat heboh publik Tanah Air. Tokoh Musik ini didapuk menjadi brand ambassador Pulau Jeju Ke Korea Selatan.

Kabar tersebut diunggah akun media sosial X @tang__kira. Postingan itu memperlihatkan cuplikan video Anang Di dinobatkan menjadi ambassador Untuk salah satu pulau terkenal Ke Korea Selatan itu.

“Anang Hermansyah ditunjuk sebagai Public Relation Ambassador pulau Jeju,” tulis akun tersebut, Jumat (21/6/2024).

Melansir The Star, pemerintah Provinsi Jeju Ke Jumat (21/6/2024) secara resmi menunjuk Anang Hermansyah sebagai duta mereka. Anang dipilih Untuk kapasitasnya sebagai influencer Indonesia Bersama 6,56 juta subscriber Ke YouTube dan 2,58 juta pengikut Ke Facebook.

Penunjukan Anang sebagai influencer Bersama Indonesia ini dilakukan Untuk memperluas jangkauan Pulau Jeju Hingga pasar Wisata Internasional Asia Tenggara. Nantinya, Anang Akansegera membuat berbagai konten mengenai restoran halal Ke Jeju, Konsumsi tradisional Jeju, dan sebagainya.

Sambil Itu, Gubernur Oh Young-hun bertemu Bersama Anang Hermansyah dan istrinya, Ashanty, beserta keluarga mereka Ke Kantor Pemerintah Provinsi Jeju. Untuk pertemuan tersebut, Oh Young-hun menyerahkan sertifikat pengangkatan duta besar dan bingkisan kenang-kenangan kepada selebritas tersebut.

Sebagai pesohor Ke Indonesia, Anang Hermansyah Memiliki nama besar dan dikenal sebagai salah satu Tokoh Musik ternama. Kini tak hanya Alunan, Anang Malahan aktif Ke dunia konten dan Memiliki kanal YouTube.

Penunjukan Anang Hermansyah sebagai brand ambassador Pulau Jeju rupanya membuat netizen terkejut. Mereka tak menyangka sosok Anang bisa menjadi ambassador Untuk pulau sekaligus destinasi wisata Ke Korea Selatan.

“Hah kok bisa?” tanya @rb*******.

“Anang ditunjuk Sebab populer,” timpal @jo*******.

“Seterkenal itu Anang Ke Korea?” cecar @me********.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Anang Hermansyah Didapuk Dari Sebab Itu Brand Ambassador Pulau Jeju, Netizen Terkejut