Bisnis  

Perusahaan Ekspedisi Sejahtera Bersama Perdagangan Elektronik

Sadar perubahan trend, JNE beruntung digerakkan Di platfrom Perdagangan Elektronik, salah satunya. Malahan Dari 2016 JNE telah bekerja sama Di Shopee yang dinilai menjadi Kendaraan Bermotor Roda Dua penggerak. Foto/Isra Triansyah

JAKARTA – PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir atau JNE yang memasuki usia Di 33 tahun, telah melakukan transformasi. Perusahaan Ekspedisi ini mampu berkembang Di Di kemajuan zaman.

Sadar perubahan trend itu, JNE beruntung digerakkan Di platfrom Perdagangan Elektronik , salah satunya. Malahan Dari 2016 JNE telah bekerja sama Di Shopee yang dinilai menjadi Kendaraan Bermotor Roda Dua penggerak.

“Kontribusi positif Di perusahaan terlihat. Permintaan volume Bagi layanan Ekspedisi terus Menimbulkan Kekhawatiran, terutama Di Kemajuan pelaku Usaha Kecil Menengah yang menggunakan saluran penjualan Lewat Shopee,” kata SVP Marketing Group Head JNE, Eri Palgunadi, Jumat (21/6/2024).

Proses integrasi JNE dan Shopee terbilang berjalan mulus. Kedua perusahaan saling membagikan Pengalaman Hidup terbaik Di sektor masing-masing. Karenanya, tidak heran standarisasi pelayanan kepada para User Perdagangan Elektronik tercipta.

“Prestasi ini merupakan wujud komitmen bersama Untuk Pembuatan ekosistem ekonomi digital Untuk integrasi sistem Ekspedisi JNE bersama Keahlian Shopee,” tutur Eri.

Tidak hanya JNE, Pos ID (Pos Indonesia) – perusahaan jasa Ekspedisi milik Negeri (BUMN) yang belum lama ini mendapuk Shopee sebagai ‘Mitra Swasta Terbaik’ menyebut Shopee secara konsisten membangun sinergi Untuk mendukung Prestasi perusahaan Di bidang Ekspedisi.

Pos ID Di jaringan kurir dan ekspedisi paling besar Di Tanah Air menganggap, Shopee sebagai Perdagangan Elektronik punya jutaan User, Malahan yang berada Di pelosok negeri. Dan Pos ID hadir melayani para User pla orm eCommerce Shopee yang belum bisa dijangkau jasa kurir lainnya.

“Sebagai perusahaan Postal Operator, Penyedia Jasa Kurir, dan Ekspedisi, kami bangga dapat melayani jutaan User Shopee Di mengantarkan paket Di para Penjual Di Pembeli Di 514 kota dan kabupaten Di Indonesia,” ujar Direktur Usaha Jasa Keuangan Pos ID Haris Di Memberi Pengakuan kepada Shopee belum lama ini Untuk Peristiwa Nicsala Award 2024, Bandung, Jawa Barat.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Perusahaan Ekspedisi Sejahtera Bersama Perdagangan Elektronik