Virgoun Minta Maaf Hingga Ibu dan Kakak, Sedih Ditangkap Lantaran Tindak Kejahatan Bahaya Narkotika

loading…

Virgoun mengungkapkan penyesalan dan meminta maaf kepada ibu dan kakaknya Setelahnya ditangkap Untuk Tindak Kejahatan Bahaya Narkotika. Ia Berkata rasa sedih atas kejadian ini. Foto/Instagram Virgoun

JAKARTA Virgoun mengungkapkan penyesalan dan meminta maaf kepada ibu dan kakaknya Setelahnya ditangkap Untuk Tindak Kejahatan Bahaya Narkotika. Ia Berkata rasa sedih atas kejadian ini.

Kepuasan Virgoun ini diungkap langsung Dari sang kakak, Febby Carol. Ia mengatakan bahwa dirinya bersama sang ibu, Eva Manurung mengetahui mantan suami Inara Rusli itu diamankan polisi Lantaran Tindak Kejahatan Bahaya Narkotika Bersama media.

Lantaran itu, ia dan sang ibu pun merasa kaget. Malahan, Eva sempat pingsan Sebelumnya mendatangi Polres Metro Jakarta Barat Bagi menemui Virgoun. Febby juga tidak bisa Menyediakan banyak komentar perihal Tindak Kejahatan Bahaya Narkotika yang menyeret sang adik.

“Nggak tahu. Nggak tahu. Makanya shock kan. Kita kan taunya semua Bersama berita, Bersama teman-teman. Lantaran itu kita tau beritanya ada Ke Polres Jakarta Barat, kita langsung gercep kesini memastikan aja bahwa memang Virgoun baik-baik aja, udah makan dan Untuk keadaan sehat. Maksudnya nggak kenapa-kenapa,” kata Febby Ke Polres Jakarta Barat Ke Kamis, 20 Juni 2024.

“Ini tadi barusan mencoba Bagi ketemu Virgoun, udah bicara langsung, keadaannya baik-baik saja. Dia istirahat Karena Itu nggak bisa ngomong panjang lebar. Cuma aku make sure aja kalau dia sudah makan, kalau dia bisa istirahat dan tidak Untuk tekanan,” sambungnya.

Kepada ibu dan kakaknya, vokalis Last Child ini menyampaikan permintaan maaf atas apa yang telah diperbuatnya. Sayangnya, Febby tak menjelaskan Bersama Detail perbincangannya Bersama sang adik.

Ia hanya Menyediakan nasikah kepada adiknya agar menjadikan peristiwa ini sebagai pelajaran berharga untuknya. “Pasti sedih. Dia bilang, ‘maafin aku’. Itu aja yang bisa aku spill. Aku nggak bisa ngomong panjang lebar. Semoga kamu kuat dan jadiin ini pelajaran berharga,” jelasnya.

“Karena Itu Bagi Di ini nggak ada omongan yang berat-berat. Pihak keluarga hanya menguatkan saja, semoga baik-baik saja dan yang kuat dan keluarga selalu ada,” tambahnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Virgoun Minta Maaf Hingga Ibu dan Kakak, Sedih Ditangkap Lantaran Tindak Kejahatan Bahaya Narkotika