Polisi Dalami Hubungan Virgoun Bersama Perempuan Berinisial PA

loading…

Polisi Di mendalami hubungan Virgoun Bersama perempuan berinisial PA yang ditangkap Sebab Psikotropika. Keduanya diamankan Ke Kamis, 20 Juni 2024. Foto/Instagram Virgoun

JAKARTA – Polisi Di mendalami hubungan Virgoun Bersama perempuan berinisial PA yang ditangkap bersama Sebab Tindak Kejahatan Psikotropika. Keduanya diamankan Ke Kamis, 20 Juni 2024 pukul 01.00 WIB.

Kasatresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga mengatakan Virgoun dan PA diamankan Ke sebuah kamar kos Ke kawasan Ampera, Jakarta Selatan.

“Sampai Pada ini masih kami dalami (hubungan Virgoun dan PA). Nanti selengkapnya kalau sudah tuntas penyidikan kami, Berencana disampaikan Dari bapak Kapolres,” kata Panjiyoga Ke kantornya, Jumat (21/6/2024).

Virgoun dan PA, dijelaskan Panjiyoga ditangkap Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat usai mengonsumsi Psikotropika jenis sabu. Ke Pada Yang Sama, berdasarkan hasil tes urine, keduanya dinyatakan positif menggunakan methamphetamine.

Diduga Situasi keduanya masih Ke bawah pengaruh Psikotropika ketika diamankan. Hanya saja, polisi menyebut jika Virgoun dan PA Untuk keadaan sehat Pada menjalani pemeriksaan.

“Karena Itu Ke Pada ditangkap, dia Sesudah memakai narkotika jenis sabu tersebut. Tidak ada perlawanan dan yang bersangkutan cukup kooperatif,” jelasnya.

“Dan sekarang kami lagi mengejar Bersama mana dan siapa yang Menyediakan Produk sabu tersebut kepada dua orang itu,” lanjutnya.

Ke sisi lain, polisi belum Menyediakan izin kepada pihak keluarga Sebagai datang menjenguk mantan suami Inara Rusli itu.

“Sampai sekarang belum dapat kami berikan izin Sebab kami masih melakukan pendalaman dan pemeriksaan,” tandasnya.

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Polisi Dalami Hubungan Virgoun Bersama Perempuan Berinisial PA