Alex Marquez, Olahragawan Sandiwara yang Hebat

Francesco Bagnaia harus menelan pil pahit lantaran Menyambut Eksekusi Di MotoGP Italia 2024. Ia dihukum turun tiga posisi start Pada balapan hari Minggu Di 2 Juni 2024 / Foto: Motorsport

Francesco Bagnaia harus menelan pil pahit lantaran Menyambut Eksekusi Di MotoGP Italia 2024. Ia dihukum turun tiga posisi start Pada balapan hari Minggu Di 2 Juni 2024.

Eksekusi tersebut diberikan kepada Bagnaia Sebab Disorot menahan laju pembalap Gresini Racing, Alex Marquez Pada sesi Pelatihan, Jumat (31/5/2024). Hal itu terlihat ketika Marquez memberi isyarat marah Sebab gangguan tersebut terjadi Pada detik-detik akhir sesi Pelatihan.

Sebab insiden tersebut FIM Stewards akhirnya melakukan penyelidikan dan Lalu Menyediakan hukuman Untuk Bagnaia. Pembalap asal Italia itu Berencana turun tiga posisi start Untuk balapan Di hari Minggu.

“Bagnaia Menyaksikan Eksekusi grid 3 tempat Untuk race hari Minggu Sesudah ‘berkendara lambat dan mengganggu pembalap lain (Alex Marquez) Di tikungan 12,” bunyi keterangan MotoGP.

Keputusan ini membuat Bagnaia merasa geram. Ia menepis anggapan menghalangi laju Marquez dan menyebut adik Untuk Marc Marquez tersebut sebagai Olahragawan yang drama.

“(Itu) bukan apa-apa. Saya mengerem keluar Untuk garis (balap),” kata Bagnaia dikutip Untuk Crash, Sabtu (1/6/2024).

“Dia (Marquez) Olahragawan sandiwara yang hebat, pastinya. Tidak ada gunanya melakukan beberapa (isyarat) seperti ini. Tapi itu Menunjukkan pertunjukan yang bagus,” tambahnya.

Di Di Itu, Bagnaia merasa keputusan tersebut konyol. Meski sudah mengajukan banding, tetapi FIM Stewards tetap Di keputusannya.

“Kalau-kalau saya Menyaksikan Eksekusi Sebab itu, ini konyol,” tambahnya.

Sesi Seleksi MotoGP Italia 2024 sendiri Berencana berlangsung hari ini. Bagnaia Berencana menjalani Seleksi Di sesi kedua.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Alex Marquez, Olahragawan Sandiwara yang Hebat