Yuk, Cek Harga Khusus Tiket Masuk Taman Safari Bogor Di Libur Sekolah!

Promo Libur Sekolah 2024 Ke Taman Safari Bogor. (Foto: dok Taman Safari Bogor)

BOGOR – Taman Safari Bogor memberlakukan harga tiket khusus Di musim libur sekolah Di Juni-Juli 2024. Tiket ini bisa dipesan Melewati offline dan online Di harga mulai Rp225 ribu.

“Harga tiket masuk khusus libur sekolah ini berlaku mulai 22 Juni-14 Juli 2024. Untuk pembelian tiket online harganya lebih murah,” tutur Co-Revenue Taman Safari Bogor , M Pahrul Rozi, Sabtu (15/6/2024).

Ozi mengatakan, tiket masuk Untuk pengunjung domestic Di usia Ke bawah 5 tahun harganya dibanderol Rp225 ribu Untuk pembelian offline Ke pintu loket masuk Taman Safari Bogor. Sedangkan Untuk 6 tahun Ke atas, berlaku harga normal.

“Untuk usia 6 tahun Ke atas berlaku harga normal, yakni Rp255 ribu. Jika ingin Memperoleh diskon, bisa melakukan pembelian tiket secara online,” kata Ozi.

(Foto: dok Taman Safari Bogor)

Di harga tiket ini, pengunjung sudah bisa menikmati beragam wahana, mulai Safari Journey, free belasan wahana permainan, visit Istana Panda, 8 presentasi Belajar satwa hingga berendam Ke Curug Jaksa.

Public Relation Taman Safari Bogor, Yuska Apitya Aji menyarankan agar pengunjung Di luar Bogor Untuk dapat datang lebih awal.

“Kami menyarankan kepada pengunjung yang berasal Di luar Bogor Untuk datang lebih awal Untuk menghindari potensi kemacetan Ke Jalur Puncak Bogor,” ujarnya.

Untuk pengunjung yang ingin menginap dan menghindari kemacetan Ke Jalur Puncak, Ke Di Taman Safari Bogor terdapat Safari Resort yang menyediakan beragam paket bermalam, mulai Di Caravan, Bungalow hingga Lodge.

Bagaimana, tertarik ingin menikmati liburan sekolah seru Ke Taman Safari Bogor? Buruan booking tiketnya!

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Yuk, Cek Harga Khusus Tiket Masuk Taman Safari Bogor Di Libur Sekolah!