Nasib Pertunjukan Musik Tunggal Last Child Menggantung Buntut Virgoun Ditangkap Tindak Kejahatan Narkotika

Penangkapan vokalis Last Child, Virgoun Yang Terkait Di Tindak Kejahatan Narkotika menjadi perbincangan. Kabar ini menimbulkan pertanyaan tentang nasib Pertunjukan Musik tunggal Grup Musik itu. Foto/Instagram @mylastchild

JAKARTA – Penangkapan vokalis Last Child , Virgoun Yang Terkait Di Tindak Kejahatan Narkotika masih menjadi perbincangan hangat. Kabar ini sontak menimbulkan pertanyaan besar tentang nasib Pertunjukan Musik tunggal Grup Musik itu yang dijadwalkan Ke 25 Agustus 2024 Hingga Jakarta International Velodrome.

Di Suara selaku promotor Pertunjukan Musik Last Child bertajuk Diary of Last Child akhirnya angkat bicara. Melewati keterangan resminya, promotor tersebut Merespons soal penangkapan Virgoun Dari Polres Metro Jakarta Barat.

“Menindaklanjuti Kebugaran terkini yang menyangkut Di Virgoun, vokalis Untuk Grup Musik Last Child. Kami Untuk Di Suara sepenuhnya Memberi ruang Untuk Virgoun dan pihak berwajib Untuk melakukan proses-proses yang diperlukan sesuai Di Syarat yang berlaku,” kata Di Suara Melewati keterangan resminya dikutip Jumat (21/6/2024).

Lebih Jelas, Di Suara menegaskan bahwa pihaknya mendukung penuh proses hukum yang harus dihadapi mantan suami Inara Rusli itu.

Sambil Yang Terkait Di nasib Pertunjukan Musik tunggal Last Child, promotor Berencana menyesuaikan penyelenggaraan tersebut. Hal ini sambil menyesuaikan proses hukum yang Di bergulir.

“Kami berharap proses ini berjalan Di baik dan update terkini Yang Terkait Di Di Pertunjukan Musik Last Child Berencana menyesuaikan Di segenap proses yang Di berlangsung,” jelasnya.

Kabar Virgoun ditangkap Sebab Tindak Kejahatan Narkotika dikonfirmasi langsung Dari Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Syahduddi kepada awak media Ke Kamis, 20 Juni 2024.

Meski demikian, Syahduddi belum Membeberkan secara jelas mengenai Tindak Kejahatan Narkotika yang menyeret pelantun Surat Cinta Untuk Starla itu.

“Benar, iya (Virgoun, ditangkap Yang Terkait Di Tindak Kejahatan Narkotika),” ujar Syahduddi.

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Nasib Pertunjukan Musik Tunggal Last Child Menggantung Buntut Virgoun Ditangkap Tindak Kejahatan Narkotika