Hamil Anak Ketiga, Jessica Iskandar Minta Pisah Ranjang Bersama Vincent Verhaag

Jessica Iskandar pisah ranjang Bersama sang suami, Vincent Verhaag Pada kehamilan ketiganya. Hal ini diungkap Jessica Lewat Instagram pribadinya, @inijedar. Foto/Instagram Jessica Iskandar

JAKARTA Jessica Iskandar pisah ranjang Bersama sang suami, Vincent Verhaag Pada kehamilan ketiganya. Hal ini diungkap Jessica Lewat unggahan Ke akun Instagram pribadinya, @inijedar.

Meski demikian, bukan tanpa alasan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag pisah ranjang. Sebab, Ke kehamilannya kali ini, bintang Sinema Dealova itu sering Merasakan mual-mual hingga muntah-muntah yang intensitasnya lebih sering daripada kehamilan Sebelumnya.

Sebab, wanita yang akrab disapa Jedar ini sering kali merasa lemas. Justru ia lebih memilih Sebagai Memangkas aktivitasnya, mengikuti saran Praktisi Medis yang memintanya Sebagai beristirahat.

“Suami rasa pacar. Hamil kali ini bikin aku mager abis, Sebab mual level dewa. Praktisi Medis saranin Sebagai banyak bedrest, which means istirahat, makanya nggak sempet photo-photo, ngepost-ngepost,” kata Jessica dikutip Di akun Instagram @inijedar, Sabtu (22/6/2024).

Foto/Instagram Jessica Iskandar

Justru, sang suami sampai harus menuruti keinginan-keinginan unik yang diminta Bersama Jedar Sebab kehamilannya ini. Salah satunya adalah meminta Sebagai pisah kamar Untuk kenyamanannya.

Akan Tetapi, Seniman 36 tahun itu merasa terlalu ekstrem jika harus pisah kamar Bersama suaminya sendiri. Agar, tercetus ide Sebagai pisah ranjang dan mereka tidur Ke kamar yang sama Bersama ranjang berbeda Ke setiap malamnya.

“Suami juga sudah Bersama Sebab Itu korban perasaan, harkat dan martabat. Sebab bumil BM. Sempat pisah kamar, tapi Sebab pisah kamar terlalu ekstreme akhirnya kita cukup pisah ranjang. Lucu juga sih, sekamar tapi ada dua ranjang,” ungkapnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Hamil Anak Ketiga, Jessica Iskandar Minta Pisah Ranjang Bersama Vincent Verhaag