Dijodohkan Bersama Nathan Tjoe-A-On, Aurelie Moeremans Tegaskan Sudah Punya Pacar

Aurelie Moeremans dan Olahragawan Timnasional Indonesia Nathan Tjoe-A-On belakangan ini santer dijodohkan Bersama netizen. Banyak yang merasa gemas Bersama keduanya. Foto/Instagram Aurelie Moeremans

JAKARTA Aurelie Moeremans dan Olahragawan Timnasional Indonesia Nathan Tjoe-A-On belakangan ini santer dijodohkan Bersama netizen. Banyak yang merasa gemas Bersama keduanya dan menilai cocok menjadi sepasang kekasih.

Perjodohan ini terjadi Sesudah Aurelie Moeremans dan Nathan Tjoe-A-On bertemu Di sebuah iklan beberapa waktu lalu. Pertemuan Aktor Atau Aktris dan bek Timnasional Indonesia ini pun langsung mencuri perhatian netizen.

Di sebuah cuplikan video yang beredar Di media sosial, Nathan dan Aurelie tampak duduk bersebelahan. Video itu tampak Menyita ekspresi senyum tersipu malu Di pria 22 tahun itu Pada Aurelie Di melempar senyum kepadanya.

Tak terdengar apa yang Di mereka bicarakan. Hanya saja, bintang Sinema Story of Kale: When Someone’s in Love itu sempat tertawa. Melihat kedekatan mereka, beberapa netizen pun menjodohkan keduanya.

Di sebuah sesi live Instagram bersama Federasi Eksekutif (Exco) PSSI Arya Sinulingga, Aurelie Mengetahui bahwa banyak yang menjodohkannya Bersama Nathan. Akan Tetapi, ia menegaskan bahwa dirinya Bersama Nathan hanya berkolaborasi.

Terlebih perbedaan usia Di Di mereka terpaut cukup jauh. Tak lama berselang Di momen itu, Aurelie pun membagikan foto bersama seorang pria yang ternyata kekasih barunya bernama Tyler Bigenho. Diketahui pacar Terbaru Aurelie ini merupakan seorang Ahli Kebugaran dan terapis chiropractic yang cukup populer Di kalangan Seniman.

“Iya Di nge-ship gitu, padahal kerja sama aja. Terus kan umurnya jauh juga,” kata Aurelie dikutip Di akun Instagram @arya.m.sinulingga, Sabtu (22/6/2024).

Lewat foto tersebut, Aurelie seolah ingin menegaskan bahwa dirinya tidak Mungkin Saja menjalin kedekatan Bersama Nathan Lantaran sudah punya pacar.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Dijodohkan Bersama Nathan Tjoe-A-On, Aurelie Moeremans Tegaskan Sudah Punya Pacar