Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Gelar Tunangan 23 Juni 2024

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Akansegera Mengadakan Kegiatan tunangan Ke 23 Juni 2024 Sebelumnya Di jenjang pernikahan. Kabar ini dibagikan langsung Bersama Thariq. Foto/Instagram Aaliyah Massaid

JAKARTA Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Akansegera Mengadakan Kegiatan tunangan Ke 23 Juni 2024 Sebelumnya keduanya melangkah Di jenjang pernikahan. Kabar gembira ini dibagikan langsung Bersama Thariq.

Melewati Instagram Story miliknya, Thariq Halilintar memperlihatkan fotonya bersama Aaliyah Massaid. Pasangan ini tampil kompak berdiri bersebelahan Bersama memakai baju berwarna senada.

Ke Dibagian bawah foto itu disertakan keterangan perihal tanggal Kegiatan pertunangan mereka. Di Samping Itu, Kegiatan yang bakal berlangsung Ke 23 Juni 2024 ini juga Akansegera disiarkan secara langsung Melewati kanal YouTube adik Atta Halilintar itu.

“The engagement of Thariq Halilintar & Aaliyah Massaid 23 Juni 2024,” bunyi keterangan foto tersebut dikutip Jumat (21/6/2024).

Foto/Instagram Thariq Halilintar

Sebelumnya Itu, Thariq telah melamar Aaliyah Ke 15 Mei 2024. Di momen Di Thariq berlutut meminta Aaliyah menjadi istrinya itu, mereka tak mengajak keluarga masing-masing.

Tak lama berselang, Selebriti Instagram 25 tahun itu Membeberkan bahwa dirinya Akansegera membawa keluarga besarnya Sebagai melamar putri Reza Artamevia dan almarhum Adjie Massaid tersebut. Kegiatan lamaran yang dimaksud diduga yang Akansegera berlangsung tanggal 23 Juni 2024.

Mengenai pernikahan mereka, Thariq dan Aaliyah juga diduga Akansegera menikah Untuk waktu Didekat. Sebab, keluarga Gen Halilintar itu dikabarkan Akansegera mengundang Ri Joko Widodo (Jokowi) Sebagai menjadi saksi Untuk pernikahannya Bersama Aaliyah.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Gelar Tunangan 23 Juni 2024