Juliette Angela Klarifikasi Topik Selingkuh Di Anji Manji, Tegaskan hanya Kolaborasi

Juliette Angela akhirnya klarifikasi soal Topik selingkuh Di Anji Manji seperti yang dituduhkan rapper Sexy Goath. Bantahan ini disampaikan Ke Instagram. Foto/Instagram Juliette Angela

JAKARTA Juliette Angela akhirnya klarifikasi soal Topik selingkuh Di Anji Manji seperti yang dituduhkan sang suami, rapper Sexy Goath. Bantahan ini disampaikan Melewati video Ke Instagram pribadinya, @jloangela.

Untuk postingannya, Juliette Angela Di tegas membantah selingkuh Di Anji Manji seperti yang diungkap Sexy Goath . Kepergian mereka Ke Thailand pun murni Sebagai urusan pekerjaan lantaran keduanya berkolaborasi.

“Perjalanan kami Ke Bangkok murni bersifat profesional Sebagai single kolaborasi kami. Perjalanan ini murni bersifat profesional dan tidak ada unsur lain, seperti dugaan yang beredar,” kata Juliette Angela dikutip Di akun Instagram @jloangela, Sabtu (22/6/2024).

Perempuan yang akrab disapa Jlo ini juga menjelaskan bahwa ia terbang Ke Bangkok, tidak hanya berdua Di Anji. Mereka bertemu Di beberapa orang Sebagai mengerjakan proyek tersebut.

“Kami bertemu Di beberapa relasi Sebagai membicarakan Usaha yang Berpotensi Sebagai mendukung produksi proyek kolaborasi ini,” jelasnya.

Di kesempatan yang sama, Juliette meminta maaf kepada mantan vokalis Drive itu lantaran ikut terseret Untuk Peristiwa Pidana ini.

“Saya ingin menyampaikan permintaan maaf kepada Manji dan seluruh Skuat atas segala ketidaknyamanan dan dampak negatif yang muncul akibat situasi ini,” ujarnya.

“Saya ingin masalah ini tidak perlu dibesarkan dan membawa pihak lain yang tidak perlu Sebagai dilibatkan,” pungkasnya.

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Juliette Angela Klarifikasi Topik Selingkuh Di Anji Manji, Tegaskan hanya Kolaborasi