Pacaran Sebelum SMA, Nasya Marcella Dilema Di Series Just Wanna Say I Love You

Vision+ Akansegera merilis series berjudul Just I Wanna Say I Love You, series yang menyajikan 8 kisah berbeda Di setiap episodenya yang terinspirasi Di Potret. Foto/MNC Media

JAKARTA – Vision+ Akansegera merilis series berjudul “Just I Wanna Say I Love You”, sebuah series yang menyajikan 8 kisah berbeda Di setiap episodenya yang mana terinspirasi Di Grup Musik legendaris Potret. Anda dapat nonton secara gratis Di sini . Salah satu episodenya bertajuk “Mungkin Saja” yang dibintangi Dari Nasya Marcella.

Di episode “Mungkin Saja”, Nasya Marcella memerankan Gina. Gina digambarkan sebagai sosok wanita cantik yang pendiam dan introvert. Ia berasal Di Jawa serta Memiliki kedekatan yang kuat Di sang ibu.

Gina Memiliki kekasih yang sangat ia sayangi dan sudah menjalin hubungan Di SMA. Di balik itu semua, ia merasa bahwa kekasihnya tersebut Memiliki karakter yang sangat berbeda Di dirinya. Dilema pun dirasakan olehnya, banyak lika-liku dan perdebatan yang Akansegera terjadi.

Di episode “Mungkin Saja”, para penonton Akansegera diajak menyelami pergolakan batin Gina Di Berjuang Di kebimbangannya. Jalan cerita episode ini diprediksi Akansegera membuat penonton hanyut Di hubungan yang dilalui Gina.

Penasaran Di akting Nasya Marcella sekaligus jalan ceritanya yang Mungkin Saja relate Di Anda? Nantikan keseruannya Di nonton series “Just I Wanna Say I Love You” yang Akansegera Penayangan Pertama Di 28 Juni 2024 Di Vision+. Nonton gratis Di klik Di sini .

Download Langkah Vision+ sekarang dan nikmati berbagai konten premium lainnya seperti Sinema, series, TV lokal, dan internasional.

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pacaran Sebelum SMA, Nasya Marcella Dilema Di Series Just Wanna Say I Love You