Apa Perbedaan Apple Store Resmi dan Reseller atau Premium Store yang Ada Ke Indonesia?

Suasana Apple Store yang ada Ke Marina Bay Sands, Singapura, yang lega dan sangat mewah. Foto: Apple

JAKARTA – Ide Apple Bagi membuka Apple Store Ke The Exchange TRX Ke Kuala Lumpur bikin warganet heboh. Mereka bertanya-tanya mengapa Apple justru tidak mendirikan Apple Store Ke Indonesia?

Tapi, sebenarnya apa sih yang membedakan Apple Store Bersama toko ritel Apple Ke Indonesia yang sudah ada seperti Apple Authorized Reseller ataupun Apple Premium Store?

Secara Konsep, Apple Store lebih Bersama sekadar saluran penjualan. Sebab, Apple Store dirancang sebagai pusat Pengalaman Hidup maupun belajar Bagi Merasakan hasil maksimal Bersama produk dan layanan Apple.

Apple Store Akansegera Menyediakan Pengalaman Hidup digital yang sesuai kebutuhan Pemakai. Misalnya, karyawan Apple Store dapat lebih memahami pengunjung yang datang hanya Bersama menggunakan kode QR.

Pengunjung dapat membagikan daftar Alat Apple yang mereka miliki, memungkinkan staf terlatih Bagi segera Menyediakan rekomendasi yang tepat.

Pembeda utama lainnya adalah Today at Apple, yang Ke dasarnya adalah ruang terbuka Bagi umum, Justru bukan Pemakai Apple.

Ke sinilah Apple Mengadakan lokakarya atau kelas, mulai Bersama membuat emoji hingga kelas fotografi iPhone, Justru Pentas Musik Alunan.
Anda dapat membawa Alat Apple atau jika tidak memilikinya, ada unit Aksi Penolakan Bagi dicoba sendiri. Nah, berikut adalah perbedaan Di Apple Store resmi dan milik pengecer atau distributor:

Apple Store

Kepemilikan dan Pengelolaan: Dimiliki dan dioperasikan langsung Dari Apple.

Desain dan Tata Letak: Mengikuti standar desain Dunia Apple yang konsisten, Bersama penekanan Ke estetika Simpel dan modern.

Staf: Karyawan dilatih langsung Dari Apple dan Memperoleh pengetahuan mendalam tentang produk dan layanan Apple.

Layanan: Menawarkan berbagai layanan seperti Genius Bar Bagi Pemberian teknis, Today at Apple Bagi lokakarya dan Kegiatan, serta Inisiatif Trade-In.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Apa Perbedaan Apple Store Resmi dan Reseller atau Premium Store yang Ada Ke Indonesia?