TMII Meriahkan HUT Hingga-497 Jakarta Didalam Ragam Karyaseni dan Kekayaan Budaya Dunia Betawi

Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta turut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Hingga-497 Jakarta Didalam menampilkan ragam Karyaseni dan Kekayaan Budaya Dunia Betawi. Foto/Shutterstock Leolintang

JAKARTA Taman Mini Indonesia Indah (TMII) , Jakarta turut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Hingga-497 Jakarta Didalam menampilkan ragam Karyaseni dan Kekayaan Budaya Dunia Betawi. Perayaan yang berlangsung Sebelum pagi hari ini Menampilkan banyak keseruan.

Public Relations and Protocol Manager TMII Novera Mayang Sari mengatakan bahwa pengunjung Ke HUT Hingga-497 Jakarta hari ini, Sabtu (22/6/2024) begitu antusias. Sedikitnya ada 11 ribu pengunjung yang sudah memadati TMII Ke pagi ini.

“Per jam 10.00 WIB ini sudah lebih Didalam 11 ribu pengunjung,” kata Novera Pada dihubungi SINDOnews, Sabtu (22/6/2024).

Menyambut HUT Hingga-497 Jakarta ini, TMII juga Berencana Melakukan Perayaan Seni Kumpul Bocah mulai tanggal 22 Juni hingga 7 Juli 2024. Perayaan Seni ini Berencana menampilkan berbagai rangkaian Kegiatan.

Mulai Didalam natsu matsuri (Perayaan Seni musim panas Jepang) yang Menampilkan bon odori (tarian tradisional Jepang), Taiko (tabuh drum), Parade Omikoshi (arak-arakan kuil portabel), dan berfoto bersama cosplayers Didalam karakter Kandidatteratas.

Di Itu, TMII juga Berencana Melakukan Kegiatan gelar Karyaseni Kekayaan Budaya Dunia Betawi. Berencana ada arak-arakan roti buaya, ondel-ondel, stand up comedy dan ragam Kegiatan seru lainnya yang digelar Ke Plaza Kori Agung.

Pengunjung juga dapat menikmati Masakan khas Jakarta seperti bir pletok, selendang mayang, dan roti buaya secara gratis. Ke momen HUT Hingga-497 Jakarta ini, TMII pun Menampilkan banyak promo Menarik Perhatian yang bisa dinikmati para pengunjung.

Sebagai Dibagian Didalam perayaan, TMII menawarkan promo khusus beli 1 gratis 1 tiket masuk TMII yang berlaku Untuk kedatangan Ke tanggal 22 Juni 2024.

Ada juga promo khusus kereta gantung. Didalam membayar sekali seharga Rp100 ribu, pengunjung dapat menaiki kereta gantung sebanyak yang diinginkan Di periode promo mulai Didalam tanggal 7 Juni sampai 31 Juli 2024.

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: TMII Meriahkan HUT Hingga-497 Jakarta Didalam Ragam Karyaseni dan Kekayaan Budaya Dunia Betawi