Anang Hermansyah Ditunjuk Dari Sebab Itu Duta Promosi Pulau Jeju, Gubernur Oh Young-hun Berharap Ini

Vokalis Anang Hermansyah ditunjuk menjadi duta promosi Pulau Jeju, Korea Selatan. Penunjukan ini langsung dilakukan Dari Gubernur Provinsi Jeju Oh Young-hun. Foto/Korea Herald

JEJU – Vokalis Anang Hermansyah ditunjuk menjadi duta promosi Pulau Jeju, Korea Selatan. Penunjukan ini langsung dilakukan Dari Gubernur Provinsi Jeju Oh Young-hun Ke Jumat, 21 Juni 2024.

Ke kesempatan ini, Anang ditemani Dari sang istri, Ashanty dan kedua anaknya, Arsy dan Arsya Hermansyah. Adapun alasan Provinsi Jeju menunjuk ayah Aurel Hermansyah ini bertujuan Bagi memperluas pasar Perjalanan Hingga Luarnegeri Hingga Asia Tenggara.

Pasalnya, Anang Memperoleh banyak pengikut Hingga media sosial seperti Facebook sebesar 2,58 juta pengikut, Instagram sebanyak 6,56 juta, serta Ashanty sebanyak 34 juta pengikut Hingga Instagram.

“Pasangan ini dikenal Lantaran membuat konten Yang Terkait Didalam Alunan dan video yang menampilkan kunjungan mereka Hingga berbagai tujuan wisata Hingga seluruh dunia, menyoroti Kekayaan Budaya Dunia Minuman yang beragam dan Kebiasaan lokal yang unik,” tulis Korea Herald Untuk lamannya dikutip Sabtu (22/6/2024).

Ke kesempatan ini, Oh Young-hun berharap Tokoh Musik asal Jember, Jawa Timur itu dan keluarga bisa mempromosikan pelbagai aspek yang terdapat Hingga Jeju. Supaya Kelompok Indonesia tertarik Bagi Melakukan Kunjungan Hingga pulau yang terbesar Hingga Korea Selatan ini.

Hingga sisi lain, Pada berada Hingga Jeju, Anang dan keluarga berlangganan saluran YouTube Jeju, Shining Jeju TV dan mengikuti akun Instagramnya.

Pelantun Tak Hilang Lantaran Cinta ini dan keluarganya berkesempatan Melakukan Kunjungan Hingga Pulau Jeju Pada dua hari. Hingga sana, Anang menjajal Minuman halal yang ada Hingga restoran muslim, restoran tradisional Jeju serta eksplor kebudayaan Jeju haenyeo atau penyelam wanita.

Nantinya, kegiatan Anang dan keluarga Akansegera diunggah Hingga media sosial mereka.

Hingga Samping Itu, penunjukan Anang Hermansyah sebagai duta promosi pulau Jeju ini tidak lama Sesudah namanya menjadi sorotan usai tampil Hingga Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

Anang dan keluarga dirundung sejumlah pihak lantaran tidak menyanyikan lagu Tanah Air usai laga Indonesia vs Philipina Untuk Seleksi Trophy Dunia 2026. Padahal, penampilan Anang dan keluarga berdasarkan susunan Kegiatan yang dibuat resmi Dari PSSI.

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Anang Hermansyah Ditunjuk Dari Sebab Itu Duta Promosi Pulau Jeju, Gubernur Oh Young-hun Berharap Ini