Satu Frame Bersama Naomi Zaskia, Ini Scene Unjuk Rangga Nattra Di Series Just Wanna Say I Love You

Just Wanna Say I Love You, series terbaru Vision+ mendatang dijadwalkan hadir Di 28 Juni 2024 dan dapat ditonton Di sini. Foto/MNC Media

JAKARTA – Just Wanna Say I Love You, series terbaru Vision+ mendatang dijadwalkan hadir Di 28 Juni 2024 dan dapat ditonton Di sini .

Bersama menyajikan 8 episode yang berbeda, salah satu yang Menarik Perhatian perhatian adalah episode “DIAM” yang dibintangi Dari Aktor Atau Aktris muda berbakat, Rangga Nattra dan Naomi Zaskia.

Rangga Nattra, yang berperan sebagai Rama, sang pemeran utama pria mengungkapkan bahwa ia tidak Memiliki scene Unjuk Untuk proses syutingnya. Baginya, semua scene Memiliki kesan tersendiri dan menjadi Dibagian penting Untuk membangun cerita.

“Gue tuh setiap syuting gak pernah kasih Wadah-Wadah mana scene yang berkesan mana yang gak berkesan,” ujar Rangga.

“Untuk gue semua scene, mau yang bobotnya ringan atau berat, semuanya berkesan.” lanjut Rangga.

Episode “DIAM” Menceritakan tentang seorang perempuan yang bertahan Di hubungan toxic Bersama harapan kekasihnya Berencana berubah, tetapi hal itu Dari Sebab Itu Lebihterus sulit ketika ia menemukan fakta yang membuat ia Lebihterus cinta Bersama kekasihnya. Di sisi lain ia juga Memahami kalau kekasihnya tak Berencana bisa berubah.

Series “Just Wanna Say I Love You” Berencana Penayangan Pertama Di 28 Juni 2024 Di Alat Lunak Vision+ Bersama klik Di sini .

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Satu Frame Bersama Naomi Zaskia, Ini Scene Unjuk Rangga Nattra Di Series Just Wanna Say I Love You