Ketika Rafael Adwel Direbutin Zara Adhisty dan Yasamin Jasem, Bikin Greget!

Vision+ kembali dijadwalkan merilis series berjudul Just Wanna Say I Love You Di 28 Juni mendatang yang dapat Anda saksikan Di sini. Foto/MNC Media

JAKARTA – Vision+ kembali dijadwalkan merilis series berjudul Just Wanna Say I Love You Di 28 Juni mendatang yang dapat Anda saksikan Di sini . Series ini diadaptasi Di lagu hits Grup Musik Potret serta menjanjikan 8 episode Di cerita dan karakter berbeda Di setiap episode.

Di salah satu episodenya yang berjudul “Mak Comblang” cerita Berorientasi Di Nina yang tak enak hati Lantaran diminta terus menerus Untuk membantu sahabatnya, Putri Untuk mengirimkan surat cinta Ke sang gebetan, Tetapi ketika bertemu langsung Di gebetan sahabatnya, ia malah jatuh cinta dan harus menyembunyikan itu Di sahabatnya yang Memperoleh karakter.

Di episode ini, Rafael Adwel sendiri Akansegera berperan sebagai Aldo, sang kaka kelas sekaligus cowok yang Karena Itu sumber dilema Di Nina dan Putri. Nina diperankan Dari Zara Adhisty sekaligus Putri diperankan Dari Yasamin Jasem.

Penasaran gimana greget jalan ceritanya? Nantikan series Just Wanna Say I Love You dan nonton gratis Di klik Di sini . Download Inisiatif Vision+ Di Playstore dan Appstore sekarang!

Baca Juga

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ketika Rafael Adwel Direbutin Zara Adhisty dan Yasamin Jasem, Bikin Greget!