Pacaran 7 Tahun, Nasya Marcella Ragu Lanjut Ke Pernikahan? Nantikan Series Just Wanna Say I Love You Ke Vision+

Vision+ dijadwalkan Menampilkan series Just I Wanna Say I Love You Ke 28 Juni mendatang yang terinspirasi Untuk lagu-lagu Grup Musik Potret yang legendaris. Foto/MNC Media

JAKARTA – Vision+ dijadwalkan Menampilkan series berjudul “Just I Wanna Say I Love You” Ke 28 Juni mendatang yang terinspirasi Untuk lagu-lagu Grup Musik Potret yang legendaris, termasuk lagu “Bisa Jadi”. Anda dapat nonton gratis Ke sini .

Bersama Menampilkan delapan episode yang Memiliki cerita yang berbeda Ke setiap episodenya, “Bisa Jadi” menjadi salah satu episode Ke series Just Wanna Say I Love You yang dinanti-nantikan.

Untuk episode ini, Nasya Marcella memerankan Gina, seorang wanita yang telah menjalin hubungan Pada tujuh tahun Bersama Nirwan (Roy Sungkono). Hubungan mereka diuji ketika mereka dihadapkan Ke berbagai konflik dan dilema menjelang pernikahan.

Nasya Marcella mengungkapkan bahwa episode ini menceritakan tentang hubungan 7 yang beranjak Ke tahun ketujuh dimana banyak dilema yang dirasakan.

“Episode ‘Bisa Jadi’ ini menceritakan tentang hubungan Gina dan Nirwan Setelahnya tujuh tahun pacaran,” ungkap Nasya Marcella. “Bisa dibilang ini adalah fase penentuan, apakah mereka Berencana menikah atau tidak. Konfliknya seru banget.” lanjutnya.

Episode ‘’Bisa Jadi’’ Berencana mengeksplorasi berbagai sisi Untuk hubungan Gina dan Nirwan, termasuk rasa cinta, keraguan, dan ketakutan.

Nantikan episode “Bisa Jadi” Untuk “Just I Wanna Say I Love You”. Nonton gratis series ini Bersama klik Ke sini .

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pacaran 7 Tahun, Nasya Marcella Ragu Lanjut Ke Pernikahan? Nantikan Series Just Wanna Say I Love You Ke Vision+