10 Seniman Hollywood Ini Nyaris Tewas, Jason Statham Terjun Ke Laut Gegara Rem Kendaraan Pribadi Blong

Sederet Seniman Hollywood nyaris tewas hingga mendekati kematian Sebab beberapa alasan. Salah satunya kecelakaan mengerikan Pada syuting hingga Karya. Foto/Stars Insider

JAKARTA – Sederet Seniman Hollywood nyaris tewas hingga mendekati kematian Sebab beberapa alasan. Salah satunya akibat kecelakaan mengerikan Pada syuting hingga Karya sehari-hari hingga membuat mereka mempertaruhkan nyawa.

Bagaimana tidak, dereran Seniman ini Merasakan kecelakaan fatal, ditodong Pisau Bersama orang tidak dikenal, Kerusakan parah, hingga nyaris menjadi santapan binatang buas. Tetapi, para Seniman Hollywood tersebut masih beruntung.

Pasalnya, mereka diselamatkan Bersama orang lain dan Menyambut Penanganan medis yang menyelamatkan nyawa Setelahnya nyaris tewas. Kisah para Seniman Hollywood ini menjadi pengingat agar lebih berhati-hati Untuk bertindak.

Berikut adalah 10 Seniman Hollywood yang nyaris tewas dilansir Bersama Stars Insider, Minggu (23/6/2024).

10 Seniman Hollywood Nyaris Tewas

1. Orlando Bloom

Foto/Stars Insider

Ketika berusia 21 tahun, Orlando Bloom jatuh tiga lantai Pada mencoba Naik pipa pembuangan. Insiden ini membuatnya lumpuh Pada empat hari, tetapi sang Aktor Atau Aktris berhasil pulih sepenuhnya.

2. Leonardo DiCaprio

Foto/Stars Insider

Leonardo DiCaprio hampir dimakan hiu Pada menyelam Ke Afrika Selatan. Ia berada Ke Untuk sangkar pelindung, tetapi hiu berhasil memasukkan setengah tubuhnya Lewat jeruji dan mencoba menggigitnya.

3. Jason Statham

10 Artis Hollywood Ini Nyaris Tewas, Jason Statham Terjun ke Laut Gegara Rem Mobil Blong

Foto/Stars Insider

Jason Statham hampir mati Pada syuting The Expendables 3. Rem truk yang dikemudikannya tidak berfungsi dan ia terjun Ke laut. Beruntung, sang Aktor Atau Aktris berhasil membebaskan diri dan Renang Ke permukaan.

4. Charlize Theron

10 Artis Hollywood Ini Nyaris Tewas, Jason Statham Terjun ke Laut Gegara Rem Mobil Blong

Foto/People

Aktor Atau Aktris itu mematahkan lehernya Bersama cara yang hampir fatal Pada melakukan backflip Bersama sepeda Kendaraan Bermotor Roda Dua Bagi Layar Lebar Aon Flux. Syuting pun terpaksa ditunda Pada delapan minggu hingga menunggu Charlize Theron pulih.

5. Johnny Depp

10 Artis Hollywood Ini Nyaris Tewas, Jason Statham Terjun ke Laut Gegara Rem Mobil Blong

Foto/Stars Insider

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 10 Seniman Hollywood Ini Nyaris Tewas, Jason Statham Terjun Ke Laut Gegara Rem Kendaraan Pribadi Blong