5 Toko Roti Tertua Hingga Indonesia, Ada yang Berusia 126 Tahun

Sejumlah toko roti tertua Hingga Indonesia masih tetap eksis sampai sekarang. Toko tersebut sudah berdiri Dari puluhan hingga ratusan tahun Bersama berbagai menu. Foto/Instagram Toko Roti Go

JAKARTA – Sejumlah toko roti tertua Hingga Indonesia masih tetap eksis sampai sekarang. Toko tersebut sudah berdiri Dari puluhan hingga ratusan tahun yang lalu Bersama menawarkan berbagai macam pilihan menu lezat.

Hingga Di maraknya Citarasa viral dan Terbaru, toko roti tertua ini tetap konsisten menjaga rasa dan kualitasnya. Justru, kelezatan roti Hingga tempat ini sudah diakui Dari para pecinta Citarasa hingga kenikmatannya melegenda.

Menariknya, deretan toko tersebut menawarkan aneka kudapan Bersama ciri khas masing-masing. Menikmati roti Hingga toko roti legendaris ini bukan hanya soal rasa, tetapi juga tentang Penghayatan dan sejarah.

Berikut adalah lima toko roti tertua Hingga Indonesia seperti dirangkum Di berbagai sumber, Minggu (23/6/2024).

5 Toko Roti Tertua Hingga Indonesia

1. Toko Roti Go – Purwokerto

Foto/Instagram Toko Roti Go

Berdiri Dari 1898, Toko Roti Go Hingga Purwokerto merupakan salah satu toko roti tertua Hingga Indonesia. Toko ini terkenal Bersama roti tawarnya yang empuk dan berbagai macam roti manis yang lezat. Salah satu menu yang wajib dicoba adalah roti gambang, roti manis Bersama isian kacang hijau dan kayu manis.

Lokasi: Jl. Kauman Lama, Purwokerto Wetan, Kecamatan Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, Jawa Di.

2. Toko Roti Orion – Solo

Foto/Wikipedia

Toko Roti Orion Hingga Solo telah berdiri Dari 1932 dan merupakan salah satu toko roti Kandidatteratas Hingga kota ini. Toko ini terkenal Bersama roti mandarijnnya yang khas, yaitu roti manis Bersama isian fla kuning dan keju. Di Itu, Toko Roti Orion juga menawarkan berbagai macam roti lainnya, seperti roti tawar, dan roti manis Bersama berbagai macam isian.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 5 Toko Roti Tertua Hingga Indonesia, Ada yang Berusia 126 Tahun