Atta Halilintar Akhirnya Lulus SMA, Minta Info Lowongan Kerja

Atta Halilintar akhirnya lulus SMA Setelahnya mengikuti Belajar Didalam Membahas paket C. Foto/Instagram Atta Halilintar

JAKARTA – Atta Halilintar akhirnya lulus SMA Setelahnya mengikuti Belajar Didalam Membahas paket C. Atta dulu sempat berhenti sekolah Lantaran Situasi Perbankan keluarganya kurang baik Supaya dia membantu kedua orang tua Sebagai bekerja. Terlebih Atta Memperoleh 10 adik yang harus dibiayai kehidupannya.

Atta pun mengunggah foto-foto Di dirinya mengikuti wisuda SMA bersama siswa lain. Atta yang mengenakan jas hitam Didalam selempang bertuliskan namanya tampak berselebrasi ‘siuuu’ ala Peserta Sepakbola Christiano Ronaldo Di namanya dipanggil Hingga atas panggung.

Atta Mengintroduksi kelulusan ini Di keterangan unggahannya sembari melempar candaan soal info lowongan pekerjaan. Atta juga menuliskan pesan bijak Sebagai mengusir rasa gengsi ketika harus melanjutkan Belajar Di usia yang terbilang sudah terlambat.

Atta lantas melempar pertanyaan kepada pengikutnya Di Instagram mengenai perkuliahan. Sepertinya suami Aurel Hermansyah itu ingin juga mengejar gelar sarjana.

“INFO LOKER…. Akhirnya Wisuda LULUS juga SMA. Setelahnya punya dua anak dan Lewat banyak proses hidup.. Ga ada kata terlambat.. ga ada kata gengsi.. Bagusnya lanjut kuliah ga ya? kuliah Jurusan apa??,” tulis Atta Halilintar, dikutip Didalam unggahan Instagram pribadinya @attahalilintar, Minggu (23/6/2024).

Lewat unggahan itu Atta mengucapkan terima kasih kepada keluarga yang telah mendukungnya serta guru yang Memberi dorongan agar ia melanjutkan Belajar.

“Makasih semua guru yang berdedikasi Sebagai Belajar, Makasih ibu Yayah yang nyamperin Saya pas jualan Handphone suruh lanjut ujian SMP paket B dan sekarang support Sebagai saya lanjut selesaikan Paket SMA. Makasih doa orang tua ku, biniku, dan anak-anakku,” beber Atta.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Atta Halilintar Akhirnya Lulus SMA, Minta Info Lowongan Kerja