5 Rekomendasi Glamping Hingga Banyuwangi, Ada yang Di Kawah Ijen

Rekomendasi glamping Hingga Banyuwangi bisa menjadi pilihan ketika ingin Berwisata Hingga Jawa Timur. Foto/Instagram @jawajiwagland

BANYUWANGI – Rekomendasi glamping Hingga Banyuwangi bisa menjadi pilihan ketika ingin Berwisata Hingga Jawa Timur. Tempat wisata ini menyajikan pemandangan eksotis dan Pengalaman Hidup menginap yang tak terlupakan.

Glamping atau glamour camping kini Ditengah Karena Itu wisata populer, Lantaran pengunjung tak perlu repot membawa berbagai kebutuhan camping Sebagai menikmati keindahan alam seharian.

Banyuwangi yang merupakan nama kecamatan dan kabupaten Hingga Jawa Timur memang telah terkenal Akansegera pesona alamnya. Tak heran jika Akansegera cukup banyak tempat glamping Hingga Banyuwangi.

Rekomendasi Glamping Hingga Banyuwangi

1. Capas Adventure Land

Instagram @capasadventureland

Rekomendasi glamping Hingga Banyuwangi yang pertama ini berada Hingga Desa Paspan, Kecamatan Glagah, Kabupaten Banyuwangi. Selain menyediakan glamping, lokasi ini juga menyajikan berbagai kegiatan seru yang dapat dicoba seperti outbound, paintball, dan ATV.

Akan Tetapi, jika ingin bermalam dan menyewa tempat Hingga Capas Adventure Land, pengunjung harus melakukan pemesanan terlebih dulu.

2. Tempattinggal Kurcaci Glenmore

Instagram @padmatourorganizer

Berlokasi Hingga Karangharjo, Banyuwangi, Tempattinggal Kurcaci Glenmore berjarak Di 50 Km Di pusat kota. Pengunjung Akansegera disuguhi bangunan unik dan suasana yang asri, Agar dapat dijadikan spot foto Menarik Perhatian.

Selain glamping, Tempattinggal Kurcaci Glenmore juga dilengkapi berbagai fasilitas, termasuk area parkir yang luas, toilet, musala, tempat duduk, gazebo, hingga arena futsal.

3. I-Glam Ijen

5 Rekomendasi Glamping di Banyuwangi, Ada yang Dekat Kawah Ijen

Instagram @iglam.ijen

Untuk wisatawan yang berkunjung Hingga Kawah Ijen, sebaiknya mencoba Sebagai bermalam Hingga I-Glam Ijen. Lokasinya Hingga jalan setapak Di 10 km Sebelumnya Kawah Ijen.

Tenda yang disediakan ini berkapasitas empat orang Didalam dua bed bertingkat. Desain khusus Hingga tenda yang terbuat Di terpal ini juga bisa mencegah pengunjung kedinginan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 5 Rekomendasi Glamping Hingga Banyuwangi, Ada yang Di Kawah Ijen