Alyssa Abidin Ikut Arisan Bareng Cassandra Lee? Simak Ceritanya

Alyssa Abidin Akansegera memerankan karakter Laura Ke series Just Wanna Say I Love You episode Terbujuk. Foto/Instagram @alyssaabidin

JAKARTA – Series terbaru Vision+ berjudul “Just Wanna Say I Love You” siap hadir Di kisah-kisah cinta yang menghangatkan hati. Salah satu episode yang Menarik Perhatian perhatian adalah “Terbujuk”, yang dibintangi Di Cassandra Lee, Angga Asyafriena, dan Alyssa Abidin. Anda dapat nonton secara gratis Ke sini.

Salah satu pemerannya, Alyssa Abidin, Aktor Atau Aktris berbakat yang dikenal lewat perannya Ke Layar Lebar “Tarian Lengger Maut” Akansegera memerankan karakter Laura, sahabat Kimi (Cassandra Lee) yang juga merupakan anggota arisan highend.

Laura digambarkan sebagai sosok yang selalu setia menemani Kimi dan Memberi nasihat terbaik. Laura selalu khawatir Di Kimi yang terjebak Untuk perasaan cinta yang rumit Di Doni (Angga Asyafriena).

Penampilan Alyssa Abidin sebagai Laura diharapkan dapat Memberi warna tersendiri dan menambah kedalaman cerita Di aktingnya yang memukau.

Nantikan akting Alyssa Abidin Ke episode “Terbujuk” series Just Wanna Say I Love You Di klik Ke sini. Download Alat Lunak Vision+ sekarang!

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #JustWannaSayILoveYou

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Alyssa Abidin Ikut Arisan Bareng Cassandra Lee? Simak Ceritanya