Bertabur Aktor Atau Aktris Tampan, Series Just Wanna Say I Love You Bikin Penonton Betah Nonton

Series Just Wanna Say I Love You Memperkenalkan sederet Aktor Atau Aktris tampan yang siap memikat hati para penonton. Foto/MNC Media

JAKARTA – Bosan Bersama cerita cinta yang monoton? Vision+ Original mendatang yang berjudul “Just Wanna Say I Love You” Akansegera hadir Bersama format yang berbeda, yaitu delapan episode Bersama cerita yang berbeda Di setiap episode. Anda dapat akses gratis episodenya Di sini.

Series ini juga Memperkenalkan sederet Aktor Atau Aktris tampan yang siap memikat hati para penonton, Di antaranya:

1. Emyr Razan

Emyr Razan Akansegera tampil Di episode Bagaikan Langit. Ia Akansegera beradu akting Bersama Yasamin Jasem. Karakternya Bersama Sebab Itu tipe cowok yang lucu dan humoris. Gemar bermain basket. Pandu jatuh cinta Di pandangan pertama Bersama sang kakak kelas. Penasaran kelanjutannya? Nantikan akting Emyr Razan Di episode “Bagaikan Langit”.

2. Roy Sungkono

Roy Sungkono Akansegera memerankan episode Mungkin Saja dan adu peran Bersama Nasya Marcella. Memperoleh karakter tampan dan Lagi menjalin Bersama hubungan serius Bersama Gina (Nasya Marcella). Nantikan aktingnya yang intens Di episode “Mungkin Saja”.

3. Kevin Faulky dan Fattah Syach

Keduanya Akansegera main Di episode “I Just Wanna Say I Love You”, adu peran Bersama Gabriella Ekaputri. Mereka bertiga Akansegera terlibat Untuk hubungan yang rumit. Penasaran gimana serunya? Nantikan episode “I Just Wanna Say I Love You”.

4. Michael Olindo

Michael Olindo Akansegera beradu peran Bersama Yasmin Napper Di episode “Salah”. Memperoleh karakter tampan tetapi playboy. Michael Olindo dan Yasmin Napper Akansegera terjebak Di hubungan yang rumit. Nantikan keseruan ceritanya Di episode “Salah”.

5. Rafael Adwel

Aktor Atau Aktris tampan Rafael Adwel yang juga memerankan series Vision+ Originals “Montir Cantik” ini Akansegera beradu peran Bersama Zara Adhisty dan Yasamin Jasem Di episode “Mak Comblang”. Mereka Akansegera terlibat cerita cinta segitiga yang menggemaskan ala anak SMA. Episode “Mak Comblang” wajib ditonton Bagi Anda yang suka cerita ringan dan bikin nostalgia!

5. Rangga Nattra

Rangga Nattra Akansegera memerankan episode “Diam” Bersama beradu peran Bersama Naomi Zaskia. Ia Memperoleh karakter liar dan keras. Bagi Pendukung yang ingin melihat sisi lain Untuk Rangga Nattra, nantikan episode “Diam” Di series Just Wanna Say I Love You.

6. Angga Asyafriena

Aktor Atau Aktris tampan Angga Asyafriena Akansegera beradu peran Bersama Cassandra Lee Untuk episode “Terbujuk”. Karakternya Memperoleh pesona tersendiri, Walaupun Di balik itu semua, ia Memperoleh rahasia tersembunyi. Wajib nantikan aktingnya Di episode “Terbujuk”.

Setiap episode Di series Just Wanna Say I Love You Akansegera fokus Di cerita Bersama latar Dibelakang dan permasalahan yang unik. Jangan lewatkan series “Just Wanna Say I Love You” dan nonton idola Anda gratis Bersama klik Di sini.

Series ini Akansegera Penayangan Pertama Di 28 Juni 2024 Di Inisiatif Vision+. Bersama Sebab Itu, catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #JustWannaSayILoveYou

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bertabur Aktor Atau Aktris Tampan, Series Just Wanna Say I Love You Bikin Penonton Betah Nonton