Saya Sangat Bersemangat dan Deg-degan

Ahn Bo Hyun merilis video greeting Sebagai Pendukung Di Indonesia jelang tur Asianya bertajuk Hello! yang Akansegera dihelat Di 6 Juli 2024 Di Ballroom Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat. Foto/Instagram Ahn Bo Hyun

JAKARTA – Ahn Bo Hyun merilis video greeting Sebagai Pendukung Di Indonesia jelang tur Asianya bertajuk “Hello!” yang Akansegera dihelat Di 6 Juli 2024 Di Ballroom Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat.

Bintang Serial Korea Yumi Cells itu mengaku senangkarena akhirnya bisa bertatap muka langsung Bersama para Pendukung Di Tanah Air. Ini menjadi momen yang paling ditunggunya.

“Apa kabar Indonesia? Saya Ahn Bo Hyun. Akhirnya Sebagai pertama kali saya Akansegera Melakukan Kunjungan Di Jakarta Sebagai fan meeting perdana saya Di Indonesia,” kata Ahn Bo Hyun Untuk video yang dirilis NB Entertainment, dikutip Minggu (23/6/2024).

Bo Hyun mengaku tak sabar Sebagai bertemu penggemarnya secara langsung. Ia Justru deg-degan lantaran ini merupakan kali pertama Melakukan fan meeting Di Jakarta.

“Saya sangat bersemangat dan juga deg-degan bertemu fans secara langsung,” ujar Ahn Bo Hyun.

Dia pun memastikan bakal Memberi kenangan manis Sebagai fans Di Indonesia. Apalagi Aktor Atau Aktris kelahiran 1988 ini sudah Menyusun Keterlibatan spesial Sebagai penggemarnya.

“Saya sudah sangat Menyusun diri Sebagai membuat kenangan indah, Karena Itu, tolong tunggu sebentar lagi. Ayo kita ketemu Di Jakarta, 6 Juli 2024 ya! Aku cinta kamu Indonesia,” tuturnya.

Sambil Itu, tiket fan meeting Ahn Bo Hyun masih tersedia Di situs resmi loket.com. Tiket terbagi menjadi empat kategori. Kategori paling murah yakni Pewarna 2 dibanderol harga Rp800 ribu Bersama benefit official poster, photocard, dan hi-bye session.

Masih Bersama benefit yang sama, Pewarna 1 dibanderol harga Rp1,2 juta. Sambil Itu, kategori VIP Rp2 juta Akansegera Merasakan tambahan benefit berupa ID dan Lanyard. Sedangkan kategori termahal, yakni VVIP, yang tiketnya dibanderol harga Rp2,7 juta, tak hanya Merasakan seluruh benefit Di atas, tapi juga berkesempatan Sebagai group photo Bersama sang idola.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Saya Sangat Bersemangat dan Deg-degan