Dilamar, Susan Sameh Masih Rahasiakan Sosok Kekasihnya

Susan Sameh muncul membawa kabar Senang. Ia Terbaru saja dilamar Didalam kekasihnya. Foto/Instagram Susan Sameh

JAKARTA – Susan Sameh muncul membawa kabar Senang. Ia Terbaru saja dilamar Didalam kekasihnya.

Susan Sameh membagikan momen Pada dirinya dilamar Didalam sang kekasih Ke pinggir danau Sesudah Sebelumnya Itu hanya mengunggah bunga Didalam sisipan tulisan ‘will you marry me’ Ke Instagram.

Momen lamaran romantis itu dibagikan Susan Sameh Lewat unggahan TikTok pribadinya. Susan yang Ditengah duduk Ke sebuah restoran Ke pinggir danau tiba-tiba dikejutkan Didalam kehadiran kekasihnya yang membawa buket bunga dan sekotak cincin.

Susan Sameh tampak terkejut Didalam mulut sedikit terbuka. Kedua matanya terbelalak. Belum sempat Susan Sameh berkata-kata, sang kekasih langsung berlutut menyodorkan buket bunga dan sekotak cincin.

Buket bunga tersebut tampak sama Didalam yang diunggah Susan Ke akun Instagram pribadinya hingga menimbulkan kehebohan. Seakan tak percaya, Susan Sameh langsung speechless dan menatap kekasihnya begitu Untuk Didalam wajah kebingungan.

“Beb, ini real nggak sih?” tanya Susan kepada sang kekasih.

Terdengar suara kekasihnya mengatakan ‘yes or no’, menunggu jawaban Didalam Susan. Tak Memberi jawaban, Susan hanya menganggukkan kepala tanda dirinya Memperoleh lamaran kekasih sembari menghapus air mata yang menetes Ke pipi.

Sayang, Pada sang kekasih berlutut Untuk meminta Susan menikah dengannya hingga menyematkan cincin Ke jari manis sang Seniman, wajahnya masih saja disembunyikan. Susan Sameh agaknya masih ingin merahasiakan identitas pria yang kini menjadi Kandidat suaminya itu.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Dilamar, Susan Sameh Masih Rahasiakan Sosok Kekasihnya