Reza Artamevia Beri Pesan Haru Di Aaliyah dan Thariq Di Momen Lamaran

Reza Artamevia Memberi pesan menyentuh Sebagai sang putri, Aaliyah Massaid. Foto/YouTube Thariq Halilintar

JAKARTA – Prosesi pertunangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid berlangsung lancar Di hari ini, Minggu (23/6/2024). Peristiwa itu disiarkan secara live Di kanal YouTube Thariq Halilintar.

Momen pertunangan Thariq-Aaliyah turut dihadiri para sanak keluarga mereka. Momen haru juga begitu terasa, khususnya Pada ibunda Aaliyah, Reza Artamevia, Memberi pesan menyentuh Sebagai sang putri.

“Apapun yang sudah menjadi keputusan Aaliyah, insya Allah ibu selalu berdoa agar Allah SWT senantiasa selalu meridhoi setiap langkah Aaliyah,” ungkap Reza sambil menitikkan air mata.

Untuk prosesi itu, tampak Aaliyah duduk Di Samping sang ibunda yang setia berada Di langkah putrinya. Pelantun Pertama tersebut mengenang momen masa kecil Aaliyah yang selalu ingin berada Di sampingnya. Ia seolah tak menyangka kini Aaliyah Akansegera segera dipinang Dari pria pujaan hatinya.

“Waktu kecil Aaliyah itu Mungkin Saja kalau dia nangis, yang bisa membuat dia diam adalah ibu. Nggak nyangka dia sekarang, alhamdulillah tumbuh menjadi gadis yang insya Allah salehah, dia sangat mandiri,” ungkap Reza.

Reza pun tak kuasa menahan tangis melihat Aaliyah yang kini amat Senang dan selangkah lagi Di jenjang pernikahan. Ia berharap perjalanan cinta Aaliyah dan Thariq bisa dipenuhi keberkahan serta Kejiwaan.

“Selamat Senang fiddunya walakhiroh. Mudah-mudahan Dari Sebab Itu keberkahan Untuk seluruh keluarga, Dari Sebab Itu pintu rahmat Untuk semua yang ada Di sini,” tutur Reza.

Bersama mengucap basmalah, Aaliyah mengungkapkan dirinya Merasakan lamaran Untuk Thariq Halilintar. Aaliyah terlihat menangis Di Di momen mengharukan itu. Beberapa kali ia Melakukanupaya mengusap air mata, tanda tak kuasa menahan tangis Di momen tersebut.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Reza Artamevia Beri Pesan Haru Di Aaliyah dan Thariq Di Momen Lamaran