Wow! Ameena Anak Atta Halilintar Tenteng Kantong Rp12,6 Juta Hingga Kegiatan Lamaran Thariq-Aaliyah

Ameena membawa Kantong branded Hingga Kegiatan lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Foto/Instagram Thariq Halilintar

JAKARTA – Pertunangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang digelar Ke Minggu (23/6/2024), tak hanya menyisakan momen penuh haru. Hingga Kegiatan tersebut juga terselip momen lucu dan menggemaskan Sebab kehadiran Ameena, anak sulung Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Pasalnya, gadis cilik berusia 2 tahun itu hadir Bersama penampilan nan menggemaskan Hingga pertunangan sang paman. Ameena yang datang bersama kedua orang tuanya sukses mencuri perhatian lewat busana yang ia kenakan.

Hingga momen tersebut, Ameena tampak mengenakan outfit serbabiru berupa atasan menyerupai kebaya lengan pendek yang dihiasi sebuah payet besar berwarna silver Hingga Pada kerah dan rok berwarna senada. Menariknya, penampilan Ameena kian ‘mahal’ Bersama Kantong warna putih yang ia tenteng Hingga momen pertunangan sang paman.

Usut punya usut, Ameena membawa Kantong branded merek Jacquemus Imbang Le Chiquito Les Classiques. Harga Kantong branded tersebut terbilang fantastis Bagi sekelas Kantong seorang anak, yakni senilai 720 Euro atau Disekitar Rp12,6 juta.

Rupanya, Ameena sengaja mengenakan Kantong putih branded tersebut Hingga momen Sejahtera sang paman. Pasalnya, Kantong merek Jacquemus itu merupakan hadiah ulang tahun Untuk Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar yang diberikan kepadanya Ke Februari lalu.

Instagram

Hingga balik penampilan mahal yang dikenakannya Hingga momen pertengahan Thariq-Aaliyah, tingkah lucu dan menggemaskan Ameena Hingga beberapa kesempatan juga tak kalah mencuri perhatian. Mulai Untuk Di ia datang melenggang masuk Hingga area venue pertunangan digandeng Dari Atta dan Aurel, hingga Di ia berada Hingga Di keluarga besar yang Untuk asyik berbincang.

Hingga momen tersebut, Thariq sendiri sukses mengabadikan momen Hingga mana ekspresi wajah Ameena terlihat begitu serius dan sesekali ‘kepo’ ketika memperhatikan orang-orang Hingga sekitarnya.

“Gemaz,” tulis Thariq Untuk keterangan video Ameena yang ia unggah Hingga story Instagramnya, @thariqhalilintar.

Sebagai informasi, usai Thariq melamar Aaliyah Hingga Thailand beberapa waktu lalu, kini keduanya mantap Bagi melangkah Hingga jenjang yang lebih serius. Prosesi pertunangan mereka disiarkan secara live Hingga kanal YouTube Thariq Halilintar. Kegiatan ini berlangsung khidmat dan penuh rasa haru.

Sambil Itu, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid kompak memakai busana bernuansa biru langit. Aaliyah begitu cantik Bersama kebaya dan kain batik yang menambah kesan Mewah Ke penampilannya.

Keluarga Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid juga datang sekaligus Merasakan momen Sejahtera itu.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Wow! Ameena Anak Atta Halilintar Tenteng Kantong Rp12,6 Juta Hingga Kegiatan Lamaran Thariq-Aaliyah