7 Foto Pertunangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid resmi melangsungkan pertunangan mereka Di Minggu (23/6/2024). Foto/Instagram Thariq Halilintar

JAKARTA – Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid resmi melangsungkan pertunangan mereka Di Minggu (23/6/2024). Momen membahagiakan itu turut dihadiri sanak keluarga Didalam Thariq maupun Aaliyah yang datang langsung Hingga venue Kegiatan.

Nuansa Hingga momen lamaran Thariq dan Aaliyah juga terlihat cerah sekaligus syahdu. Warna biru langit menjadi pilihan kedua sejoli ini Hingga Kegiatan pertunangan mereka.

Aaliyah tampil cantik Untuk balutan kebaya biru muda Didalam kain batik berwarna cokelat. Riasan Aaliyah tampak lembut dan natural, Tetapi tetap Menyediakan kesan cantik sekaligus mempesona. Thariq juga memakai setelan busana berwarna biru muda dan senada Didalam Aaliyah.

Berikut sederet foto pertunangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang begitu khidmat Didalam nuansa biru nan cerah.

1. Senyum Senang Aaliyah dan Thariq

YouTube Thariq Halilintar

Kejiwaan begitu terpancar Hingga wajah Aaliyah dan Thariq Hingga momen pertunangan mereka. Pada keduanya bertemu, terlihat Aaliyah dan Thariq malu-malu Pada disaksikan para tamu hadirin.

Untuk potret ini, Aaliyah mencium sebuah tissu yang sudah disemprotkan Wewangian. Keduanya juga saling berinteraksi Sebelumnya Thariq resmi melamar Aaliyah.

2. Thariq Halilintar Izin Meminang Aaliyah

YouTube Thariq Halilintar

Setelahnya, Thariq Halilintar meminta izin Bagi meminang Aaliyah. Hingga momen ini, rasa haru begitu terasa. Aaliyah Malahan sempat menitikkan air mata Pada hendak Merasakan lamaran Thariq.

3. Aaliyah Tampil Cantik Hingga Kegiatan Pertunangan

7 Foto Pertunangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

YouTube Thariq Halilintar

Aaliyah tampil mempesona Hingga Kegiatan pertunangannya. Didalam kebaya biru cerah, ia tersenyum Senang Pada bersanding Didalam Thariq. Tampak senyum manisnya terpancar Hingga sepanjang prosesi pertunangan itu.

4. Momen Haru Thariq Halilintar

7 Foto Pertunangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

YouTube Thariq Halilintar

Tak hanya Aaliyah, Thariq Halilintar juga merasa terharu Hingga momen pertunangan mereka. Beberapa kali Thariq terlihat mengusap air matanya yang jatuh Hingga momen berharga ini. Hal itu menjadi tanda rasa Kejiwaan Thariq yang tak terbendung.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 7 Foto Pertunangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid