Happy Asmara dan Gilga Sahid Buka Suara soal Pernikahan Mereka yang Digelar Tertutup

Happy Asmara dan Gilga Sahid Ditengah Karena Itu sorotan Sebab diduga telah melangsungkan pernikahan. Foto/Instagram Happy Asmara

JAKARTA – Happy Asmara dan Gilga Sahid Ditengah Karena Itu sorotan Sebab diduga telah melangsungkan pernikahan. Kabar ini pertama kali tersebar Melewati unggahan foto Ke laman TikTok maupun akun Rumor Instagram yang memperlihatkan Happy dan Gilga menggunakan baju pengantin.

Gilga dan Happy disebut-sebut sengaja Mengadakan pernikahan secara tertutup Ke kawasan Kediri, Jawa Timur, Ke Sabtu (22/6/2024) lalu.

Dua Vokalis itu merespons santai Permasalahan pernikahan tersebut. Ke kolom komentar Ke salah satu unggahan akun TikTok pribadi milik Gilga Sahid, Happy Asmara malah mengucapkan selamat kepada Gilga atas pernikahannya. Bukan Menyediakan klarifikasi atas Permasalahan tersebut, Happy justru melempar candaan kepada Gilga soal pernikahannya.

“Katanya menikah ya? Happy wedding Mas Gilga. Salam Di Kediri, Sehat selalu ya,” tulis Happy Asmara, dikutip Di kolom komentar akun TikTok Gilga Sahid, @gsahidh, Senin (24/6/2024).

Komentar ini langsung dijawab Bersama Gilga Sahid. Balasan Di Gilga juga tak kalah kocak. Dia membalas ucapan selamat Di Happy Bersama berbalik mengucapkan selamat.

Seolah mengaitkan Bersama Permasalahan yang beredar tentang pernikahannya dan Happy yang digelar tertutup, Gilga mengucapkan selamat atas pernikahan Happy yang digelar secara intimate.

“Aduh, makasih kak Happy. Dengar-dengar kak Happy juga habis melaksanakan intimate wedding ya, samawa ya kak, salam Di Madiun. Sehat selalu,” kata Gilga Sahid.

Hingga Di ini, baik Happy maupun Gilga belum buka suara Yang Berhubungan Bersama foto pernikahan yang beredar tersebut. Happy terlihat membagikan foto dan video kesehariannya Ke laman Insta Story, Sambil Itu Gilga hanya mengunggah poster Kegiatan yang menjadi tempatnya manggung.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Happy Asmara dan Gilga Sahid Buka Suara soal Pernikahan Mereka yang Digelar Tertutup